Alasan Doddy Soedrajat Pindahkan Makam Vanessa Angel Berubah Lagi, Dicibir Tak Konsisten
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Soedrajat punya alasan baru untuk memindahkan makam mendiang putrinya, Vanessa Angel. Setelah sebelumnya ia menyebutkan alasannya karena wasiat Vanessa dan TPU yang kurang terawat.

WowKeren - Sempat tak ingin membahas, Doddy Soedrajat akhirnya terang-terangan membeberkan alasannya ingin membongkar makam mendiang Vanessa Angel. Ia menyebut jika pemakaman Vanessa tidak sesuai dengan syariat Islam.

Bukan hanya dirinya, Doddy menyebut jika keluarga juga sepakat akan hal itu. "Ya alasan pemindahakan makam (Vanessa Angel), keluarga tentunya melihat pada saat pemakaman kan Vanessa tidak dimakamkan sesuai dengan kaidah Islam," ungkapnya di hadapan awak media.

Ada banyak faktor mengapa pemakaman Vanessa Angel disebut tidak memenuhi kaidah Islamoleh Doddy. "Dimakamkannya dengan peti, tidak mencium tanah terus tidak menghadap kiblat. Itu hal-hal yang membuat pihak keluarga ingin memakamkan Vanessa secara Islam," ujar Doddy menambahkan.

Cuplikan wawancara Doddy Soedrajat tersebut juga sempat diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram. Tak ayal pernyataan Doddy ini menimbulkan pro kontra. Pasalnya, mertua Bibi Andriansyah itu dinilai tak konsisten karena terlalu banyak alasan yang diutarakannya untuk memindahkan makam Vanessa.


"Lah, berubah lagi?" ucap netizen. "Ngomong kok mencla mencele 😂," sahut yang lain. "Astagaa, dia pasti lupa sama cerita bohong soal mimpi itu, jd kali ini beda lagi alasannya," imbuh lainnya. "Slalu ada alasan yg dicari2," tukas netter lain.

Sebelumnya, Doddy Soedrajat ingin memindahkan makam Vanessa Angel lantaran wasiat mendiang putrinya itu. Ia bahkan mengaku sering dimimpikan Vanessa.

"Untuk kita (keluarga Doddy) itu jam 12 itu (biasanya) mendoakan, salat, tapi nggak bisa karena tidur. Itu saya dimimpikan," ujar Doddy pada 23 Desember 2021 lalu.

"Mimpinya Vanessa mau cepet-cepet ingin makamnya dipindahkan ke satu liang lahat sama mamanya. Ingin secepatnya dipindahkan. Itu mimpi saya," imbuhnya. "Jadi itu permintaan Vanessa pada malam hari ulang tahunnya."

Tak hanya itu, Doddy juga pernah menuturkan jika alasannya ingin memindahkan makam Vanessa karena kondisi TPU yang kurang baik. Selain kurang penjagaan, Doddy juga menyebut tempat pemakaman Vanessa juga kurang terawat karena banyak ditumbuhi semak-semak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait