Aktor Ini Bikin Tae Yeon Girls' Generation Salah Tingkah Saat Bahas Diundang ke Rumah
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Kim Shin Young kemudian memainkan permainan dengan Tae Yeon dengan bertanya apakah memilih mengundang Kang Dong Won ke rumahnya atau menerima undangan untuk mengunjungi rumah Kang Dong Won.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation] tampil sebagai bintang tamu di acara radio MBC FM4U "Kim Shin Young's Noon Song of Hope" yang disiarkan pada 15 Februari. Di sini, penyanyi tersebut tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya pada satu pertanyaan.

Pada hari ini, DJ Kim Shin Young berbicara tentang album baru Tae Yeon, berkata, "Album ini dirilis setelah 2 tahun 3 bulan. Full album sering kali memiliki 10 lagu, tapi album milik Tae Yeon memiliki 13 lagu." Tae Yeon membagikan pemikirannya, "Aku memiliki sifat keras kepala dan dasar karena aku adalah orang zaman dulu. Harus ada lebih dari 12 lagu."

Kim Shin Young memuji, "Aku berani mengatakan, aku mendengarkan album seluruhnya tanpa gangguan. Aku tidak bosan. Aku bahkan mengambil foto dan mengirim pesan ke Tae Yeon. Aku menulis 'Taengoo (Tae Yeon), aku sangat menyukainya'. Seluruh album sangat bagus."

Kim Shin Young kemudian memainkan permainan keseimbangan dengan Tae Yeon. Ketika ditanya "mengundang Kang Dong Won ke rumahku vs. menerima undangan untuk mengunjungi rumah Kang Dong Won," Tae Yeon memilih "menerima undangan".


Aktor Ini Bikin Tae Yeon Girls\' Generation Salah Tingkah Saat Bahas Diundang ke Rumah

Source: Kbizoom

Tae Yeon membuat semua orang tertawa saat dia menjelaskan, "Aku senang. Jika aku mengundangnya ke rumahku, aku harus membersihkan dan mengatur barang-barang. Aku serius sekarang. Apa yang harus aku lakukan?"

Kim Shin Young mengajukan pertanyaan tambahan, "Apa yang akan kamu kenakan jika Kang Dong Won mengundangmu ke rumahnya?" Tae Yeon menjawab, "Tunggu sebentar. Apa yang harus aku kenakan? Pertama-tama, aku akan memakai celana yang nyaman dan hoodie karena aku harus berkeliling dan mengamati rumahnya."

Sementara itu, Tae Yeon merilis full album ketiganya yang bertajuk "INVU" pada 14 Februari dan secara aktif melakukan kegiatan promosi. Title track-nya yang berjudul sama memuncaki berbagai chart musik digital seperti Melon dan Bugs tak lama setelah dirilis.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait