Mark NCT Akui Tak Menikmati Masa Remajanya, Rupanya Gara-gara Ini
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Waktu rata-rata bagi sebagian besar anak-anak atau remaja untuk melewati masa remaja mereka adalah pada masa remaja mereka dalam hidup mereka, tapi tak demikian dengan Mark.

WowKeren - Mark Lee NCT mengungkapkan bahwa dia tidak benar-benar menjalai masa remaja sampai setelah dia debut. Dalam video YouTube baru berjudul "Child's Diary," idol tersebut diminta untuk berbicara tentang masa remajanya.

Mark berkata, "Aku merasa seperti aku memiliki masa remajaku setelah debut sebenarnya. Waktu rata-rata bagi sebagian besar anak-anak atau remaja untuk melewati masa remaja mereka adalah pada masa remaja mereka dalam hidup mereka, tapi bagiku, aku merasa itu datang setelah debut."

Mark mengatakan dia tidak ingin menikmati masa mudanya menghalangi latihannya saat dia bekerja untuk memulai debutnya sebagai idol. Dia berkata, "Gelombang remaja itu sendiri tidak boleh sampai mengganggu latihanku. Begitulah caraku memikirkannya sambil melihat ke belakang."


Mark melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia sangat sibuk saat itu karena dia banyak berlatih. Dia berkata, "Sepertinya aku tidak punya waktu untuk gelombang datang, begitulah aku sibuk berlatih."

Meskipun dia tidak dapat sepenuhnya menikmati masa remajanya ketika itu benar-benar terjadi, Mark berhasil melakukan debutnya dan saat ini menikmati hidup sebagai member NCT. Meskipun dia tidak mendapatkan pengalaman remaja yang khas, Mark mampu memanfaatkan emosi seperti anak kecil dalam lagu solonya, "Child."

Penyanyi kelahiran 1999 tersebut berkata, "Lagu itu memiliki vibe pemberontak. Kita semua memiliki itu di hati kita. Aku benar-benar berpikir kita semua melakukannya, tidak peduli siapa kamu atau berapa usiamu sekarang."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait