Diwakili ITZY, Intip Spot Foto Legendaris Acara Musik di Balik Layar yang Seru Abis
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Sebagian penggemar K-Pop tampaknya sudah tidak asing dengan konten-konten menarik para idolanya. Salah satunya mendapatkan foto terbaru setelah melakukan comeback.

WowKeren - Sebagian penggemar K-Pop tampaknya sudah tidak asing dengan konten-konten menarik para idolanya ketika menghadiri acara musik dalam rangka mempromosikan lagu masing-masing. Namun, baru-baru ini ITZY telah memberi gambaran tentang suasana di acara musik yang selalu menjadi momen penting para artisnya membagikan foto terbaru mereka.

Selama promosi lagu-lagu baru, penggemar dapat menikmati konten dari idola merepa seperti foto individu dan grup diambil di belakang panggung acara musik. Semua penggemar K-pop lama pasti akan tahu dinding merah muda khas di "Music Core".

Sudah banyak idola K-Pop telah berpose untuk foto di dinding ikonik ini. Hasilnya menakjubkan. Karena mengundang penasaran, banyak yang ingin tahu tentang apa yang terjadi di balik layar untuk membuat foto yang begitu bagus. Netizen baru-baru ini membagikan foto anggota ITZY yang secara tidak sengaja mengungkapkan proses mereka mengambil foto dengan dinding merah muda "legendaris".

Tampak anggota ITZY berbaris dalam garis horizontal yang panjang. Setiap orang mendapat bagian dari dinding untuk mengambil foto terbaik mereka sebelum naik ke atas panggung. Dari unggahan itu, terlihat bahwa dinding merah legendaris tersebut memiliki ruang yang cukup untuk berfoto para membernya.


Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Dalam sekejap, dinding merah muda berubah menjadi studio untuk membuat banyak foto menakjubkan. Dinding merah muda "Music Core" adalah tempat yang sangat familiar di mana banyak grup telah mengambil foto-foto di sana. Termasuk aespa, Black Pink, TWICE, dan masih banyak lagi dimana mereka berhasil membuat foto terbaik untuk dibagikan kepada penggemar.

Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Sementara itu, setelah di balik layar gedung acara musik terkenal itu terungkap dan membuat takjub, netizen bercanda dengan bercanda tentang hari dimana grup ramai seperti NCT, SEVENTEEN (II) dan beberapa grup dengan member lebih dari 8 orang tentunya akan tumpang tindih jika berfoto di sana. Mereka harus berbaris di sekitar gedung stasiun siaran.

"Bayangkan grup seperti TWICE, Kep1er, NCT, TREASURE, SEVENTEEN, The Boyz dan mereka comeback di waktu yang bersamaan. Bayangkan saja dulu," komentar netizen. "Ternyata para idol juga menunggu dan antre background untuk berfoto," komentar lainnya. "Idola juga harus menunggu untuk mengambil foto check-in seperti kita," tulis netizen.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait