Comeback Stage Tae Yeon Girls' Generation di 'M! Countdown' dengan 'INVU' Tuai Komentar Begini
Musik

Pada 17 Februari, TaeYeon tampil di program acara musik pertamanya setelah comeback dengan 'INVU.' Pada hari ini, member tertua Girls' Generation itu hadir di program musik Mnet 'M! Countdown'.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation baru saja comeback sebagai solois dengan full album ketiganya yang bertajuk "INVU" serta title track berjudul sama. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut menjalani comeback stage di acara musik dan aksi panggungnya berhasil memukau banyak orang.

Pada 17 Februari, TaeYeon tampil di program acara musik pertamanya setelah comeback dengan "INVU." Pada hari ini, member tertua Girls' Generation itu hadir di program musik Mnet "M! Countdown" dan menampilkan performance untuk lagu comeback terbarunya.

Segera setelah Tae Yeon muncul di atas panggung, dia mengumpulkan banyak perhatian dan merebut hati para penggemarnya dengan visualnya yang sempurna dan kehadirannya yang mendominasi. Berbalut busana putih, Tae Yeon tampil bak dewi Yunani lengkap dengan suaranya yang merdu.


Netizen dan penggemar berkumpul di komunitas online untuk mengungkapkan betapa terpesonanya mereka dengan kecantikan Tae Yeon. Mereka juga berkomentar bagaimana pelantun "Can't Control Myself" itu terlihat seperti seorang dewi saat dia naik ke atas panggung.

"Rambut dan riasan Tae Yeon sangat indah pada comeback kali ini," komentar netizen. "Dia terlihat sangat cantik," kata netizen lainnya. "Dia benar-benar terlihat seperti seorang dewi. Penampilannya juga sangat gila," ujar yang lain.

"Dia terlihat sangat cantik, seperti tidak nyata," kata netizen. "Video dia berjalan lurus ke kamera seperti adegan dari film fantasi," komentar yang lain. "Wajahnya sangat cantik. Aku juga suka lagunya," puji netizen. "Dia terlihat sangat sempurna," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait