TXT Ungkap Perubahan Kepribadian Pasca Debut, Huening Kai Paling Menonjol
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

Menjelang perayaan ulang tahun debut TXT di bulan Maret mendatang, para membernya merefleksikan diri masing-masing dan mengungkapkan perubahan apa saja yang sekiranya mereka rasakan pasca debut.

WowKeren - Sepanjang berkarier, boy grup TXT telah menunjukkan kepopuleran mereka sebagai seorang idola. Maka tidak heran jika seiring berjalannya waktu, lima member grup ini memiliki perubahan masing-masing yang jauh lebih baik.

Pemotretan baru menangkap masa muda dan pertumbuhan alami TXT saat mereka mendekati ulang tahun ketiga debut mereka yang akan datang pada bulan Maret. Setelah pemotretan, grup tersebut juga berpartisipasi dalam sebuah wawancara di mana mereka melihat kembali karir mereka sejauh ini.

"Emosiku dulu cukup stabil dan tidak berubah, tetapi aku baru-baru ini mengembangkan emosi yang diperkuat. Meskipun ini terasa asing, aku juga merasa bisa menjalani hidup dengan lebih menyenangkan karena itu. Kupikir ekspresi musikku juga akan diperkaya," ungkap Soobin.

"Kupikir perspektif dan pandanganku tentang kehidupan telah meluas setelah debut. Aku telah mengembangkan sikap untuk mencoba melihat sesuatu dari berbagai sudut pandang, apa pun situasinya. Aku merasa semakin dekat dengan mimpi yang saya bayangkan untuk diriku sendiri," tutur Yeonjun yang mengalami perubahan dirinya semakin dewasa.


Hampir sama dengan yang lainnya, Huening Kai juga mengalami perubahan tentang dirinya sebelum debut untuk lebih bebas berekspresi. "Aku benar-benar telah tumbuh baik secara fisik maupun mental. Bahkan di atas panggung, aku mendapatkan kelonggaran untuk tidak terburu-buru. Aku pikir aku semakin mencintai musik dan menikmati tampil dengan sendirinya," ungkapnya.

TXT Ungkap Perubahan Kepribadian Pasca Debut, Huening Kai Paling Menonjol

Sumber: Soompi

Mengenai energi cerah dan kerja tim grup mereka, Beomgyu berkomentar bagaimana peran dari masing-masing member menurut pendapatnya. "Jika Yeonjun dan Taehyun adalah anggota yang membawaku ke tempat yang lebih tinggi sebagai seorang musis, Soobin dan Huening Kai seperti teman yang membantuku sehingga aku dapat bekerja dengan bahagia. Kerja tim kami benar-benar hebat," ungkapnya.

Terakhir, Taehyun menambahkan bahwa keuntungan terbesar dari kepribadiannya semakin berkembang adalah terus berusaha untuk bahagia. "Meskipun aku paling mengekspresikan diriku melalui musik, aku pikir itu sangat berarti jika seseorang dapat memperoleh kekuatan dari ceritaku, terlepas dari medianya," kata Taehyun.

Sementara itu, TXT dalam waktu dekat ini akan merilis fan meeting secara online menjelang hari ulang tahun debut mereka. Tentunya momen bahagia ini dinantikan penggemarnya secepat mungkin.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait