Didoakan Berjodoh, Ivan Gunawan Berharap Bisa Nikahi Ayu Ting Ting di 2023
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan bersyukur banyak yang mendoakan dirinya dan Ayu Ting Ting. Namun untuk tahun ini, juri 'Indonesia's Next Top Model' season 2 itu belum memiliki rencana menikah.

WowKeren - Kedatangan Ivan Gunawan dalam acara pernikahan Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini pada Minggu (20/2) ramai menuai sorotan. Pasalnya desainer kondang itu tampak luwes menggandeng Ayu Ting Ting dalam serangkaian acara.

Melihat betapa serasinya Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting, netizen menjadi ramai mendoakan agar keduanya berjodoh. Pria kelahiran tahun 1981 itu pun buka suara menanggapi doa para netizen.

Ivan Gunawan bersyukur karena banyak yang mendoakan dirinya dan Ayu Ting Ting. Namun untuk tahun ini, juri "Indonesia's Next Top Model" season 2 itu belum memiliki rencana menikah. "Banyak orang yang dukung ya doanya semakin kencang," tutur Ivan Gunawan.

"Makasih banget karena banyak orang yang sayang sama aku dan Ayu. Kalau soal nyusul akankah? Yang jelas tahun ini ngurusin miss grand dulu, mungkin nanti 2023 baru mikirin perkawinan, kalo tahun ini udah nggak mungkin," sambung Ivan Gunawan.


Ivan Gunawan pun berharap bisa menikahi Ayu Ting Ting pada 2023 nanti. "Kalau Ayu punya target nikah di 2023, ya mudah-mudahan sama saya nikahnya, saya jalanin aja pokoknya," pungkas Ivan Gunawan.

Di sisi lain, Ivan Gunawan juga sudah beberapa kali mengunggah foto dirinya bersama Ayu Ting Ting dalam gelaran pernikahan Syifa tersebut. Salah satu yang mencuri perhatian adalah fotonya bersama Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak.

"Selalu menyenangkan untuk bersenang-senang dengan orang yang tepat. Senang sekali hari ini bisa hadir di hari spesial keluarga @ayutingting92. Saya menghadiri hari pernikahan @syifaasyifaaa bersama @ayutingting92. Keluarga adalah anugrah hidup dan anugrah yang paling berharga," tulis Ivan Gunawan.

Postingan Ivan Gunawan ini sekali lagi diserbu komentar doa dari para netizen Indonesia dan juga rekan sesama selebriti. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait