Sana Seksi Banget Goyang Ngebor di Konser TWICE, Body Goals Bikin Takjub
Instagram/twicetagram
Selebriti

Sana menjadi viral dengan fancam 13 detik yang diambil dari konser mereka di Oakland. Orang-orang yang menonton fancam itu tercengang melihat betapa seksinya idol asal Jepang tersebut.

WowKeren - Sebuah fancam Sana TWICE selama konser mereka di Oakland, California, baru-baru ini menjadi viral secara online. Penggemar tidak bisa berhenti mengomentari penampilan sang idol goyang ngebor di panggung.

TWICE saat ini sibuk tur dunia keempat mereka di Amerika Utara. Pada 18 Februari, grup besutan JYP Entertainment itu mengadakan konser Oakland yang sangat dinanti-nanti, memanjakan para penggemar tampil dengan panggung yang eksplosif.

Dari semua member, Sana menjadi viral dengan fancam 13 detik. Orang-orang yang menonton fancam itu tercengang melihat betapa seksinya idol asal Jepang tersebut.

Fancam pendek merekam momen Sana menampilkan koreografi "Rollin." Meskipun hanya berdurasi 13 detik, penampilan Sana dalam video sukses menarik banyak perhatian.

Sana Seksi Banget Goyang Ngebor di Konser TWICE, Body Goals Bikin Takjub

Source: Twitter


Tampak Sana goyang ngebor, dengan tangan di udara dan memutar pinggulnya. Idol tersebut memamerkan fleksibilitasnya, membuat penonton berteriak, "OMG!"

Di Korea Selatan, imej Sana terkenal imut dan polos. Namun di Amerika Serikat, ia tidak memiliki masalah untuk memamerkan sisi berani dan seksinya. Pemirsa jatuh cinta dengan kepercayaan diri Sana dan fisiknya yang menakjubkan dan body goals abis.

"Tidak ada yang mengira koreografi 'Rollin' seksi sampai TWICE melakukannya di Oakland," komentar netizen. "Suara teriakan penggemar adalah suara setiap fangirl yang melihat fancam ini," tambah netizen lain.

"Seksi banget!" tulis netizen. "Sana adalah idolawanita paling imut dan seksi dari generasi ketiga," sahut yang lain. "Bawa Sana kembali ke Korea segera! Dia akan menyebabkan mimisan di Amerika Serikat!" pungkas lainnya.

Sementara itu, TWICE mengadakan dua konser di Los Angeles, California, tepatnya di The Forum pada 15 dan 16 Februari. Kemudian pada 18 Februari, grup ini tampil di Oakland Arena.

Konser TWICE berikutnya adalah pada 22 Februari di Dallas di Dickies Arena. Kemudian pada 24 Februari, TWICE akan tampil di Atlanta di State Farm Arena. Mereka kemudian akan memulai konser dua hari di New York di UBS Arena dari 27-27 Februari.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait