Fuji Nangis Diam-Diam Dipeluk Thariq, Sifat Asli Dibalik Layar Bikin Nyesek
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami kerap dicap sebagai sosok yang sombong dan suka ceplas-ceplos. Namun terkuak dari sejumlah pihak soal sisi lain Fuji yang jarang diperlihatkan ke orang banyak.

WowKeren - Banyak pihak menganggap Fujianti Utami sombong dan mengalami star syndrom. Ia bahkan sempat disindir menghina fisik terkait video ghibah tentang "Mayang-Chika Jelek" bersama Thariq Halilintar.

Namun sejumlah pihak membocorkan soal sisi lain Fuji yang tak diketahui publik. Rupanya, Fuji sebenarnya tak setangguh dugaan orang. Ia bahkan sosok yang perasa dan mudah menangis.

Dalam video, Fuji terlihat sedang menangis ditenangkan oleh Violenzia Jeanette. Fuji agaknya terbawa suasana usai menjalani syuting video musik "Go" milik Kanda Brothers. Tak cuma Violenzia, Thariq juga tampak terlihat memeluk dan menenangkan Fuji yang tampaknya masih terpukul karena kembali teringat soal Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Sejumlah fans bersimpati ketika melihat Fuji menangis diam-diam. "Sedih, kasian uti.. tpi di sisi lain lega juga krna banyak yg tulus sayang dan ngejagain uti banget šŸ˜¢.. thks kaka vioo yg dr awal udh ada flling dan niat mau jaga dan suport uti šŸ˜¢ sehat slalu orang2 baik," tutur netter. "Liat ini ikut nyeseknya, berasa ampe ke hati sedihnya benerĀ² sedih... beda ama (ah sudahlah, beda level jadi gak usah di bandingin juga) yg kuat ya Fuji," ujar netter.


Sementara itu, sejumlah pihak sempat membocorkan karakter Fuji. Salah satunya yakni band Kanda Brothers yang menggandeng Fuji untuk MV "Go".

"Allah memang ga pernah salah memilih bahu untuk menahan beratnya beban kehidupanā€. Beautifully said. Whoā€™s with her?" demikian postingan Kanda

Dalam unggahan Kanda Brothers, terkuak pujian seseorang yang salut pada Fuji. "Justru aku salut sama Fuji, Disaat dia lagi jadi pusat perhatian, dia gak menjual kesedihan dan kedukaan, dia tutupi dengan keceriaannya, padahal dia sedang rapih serapuh-rapuhnya. Allah memang gak pernah salah memilih bahu untuk menahan beratnya beban kehidupan. Dan Fuji adalah salah satu orang yang Allah pilih untuk kuat menghadapi segala percobaan," tutur sang wanita.

Selain Kanda Brothers, pihak manajer Ria Ricis, Riri, juga mengungkap hal serupa. Riri menyebut Fuji terkadang masih suka menangis teringat Vanessa dan Bibi.

"Kadang tuh orang yang nggak suka lihat, Fuji tuh kan orang liat tuh Fuji seneng-seneng ketawa-ketawa padahal tuh sebenernya kalau di belakang kita tuh suka nangis, suka keinget kakaknya gitu," ujar Riri. ""Maksudnya posisinya Fuji ditinggal sama dua orang sekaligus, kakaknya. Dan aku pernah ada di posisi Fuji, maksudnya papaku meninggal terus seminggu kemudian kakakku meninggal. Jadi aku ngerti perasaan Fuji kayak gimana."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait