Zaskia Adya Mecca Jelaskan Maksud Curhatannya yang Bocor ke Akun Gosip, Singgung Arti Cepu
instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca akhirnya jelaskan maksud di balik curhatannya yang dibocorkan oleh ‘close friend’ sampai ke akun gosip, singgung begini soal arti cepu.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca belum lama ini mendadak jadi perbincangan di salah satu akun gosip. Hal ini terjadi setelah curhatan di Insta Stories akun pribadinya yang hanya diunggah kepada teman dekat alias close friend justru diduga bocor sampai ke akun gosip.

Saat itu Zaskia Mecca tengah curhat tentang adanya pertengkaran yang terjadi setiap hari. Ia pun berharap kejadian itu bisa berhenti dan membuat orang yang ditujunya mengerti artis sebuah sharing. Namun sayangnya unggahan Zaskia Mecca yang seharusnya hanya bisa dilihat oleh beberapa orang tertentu justru bocor ke akun gosip.

Tiap hari looooh berantem. Capek asli! Ga ngerti gimana lagi ngadepinnya. Semoga suatu saat dia bisa paham yang namanya 'sharing' tu gimana,” tulis Zaskia Mecca kala itu. “Jujur gak aku banget posting-posting curhat gini.. tapi kalo udah ampe gini berarti udah ga ngerti lagi sih nyikapinya gimana.

Kini Zaskia Mecca akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasi. Istri Hanung Bramantyo ini menjelaskan maksud di balik unggahannya yang ternyata adalah perihal anak-anak. Wanita yang juga akrab disapa Bia ini mengaku malu setelah unggahannya dibocorkan oleh close friend.

“Oke asli ini mulai nggak terkendali karena semua orang udah mulai nanyain," kata Zaskia Adya Mecca. “Sebenernya aku malu juga sih jadi hehoh, karena aku cuma bahas masalah sharing, anak-anak nggak mau sharing mainan, gadget dan lain-lain, aku pusing."


Zaskia Adya Mecca Akhirnya Jelaskan Maksud Curhatannya yang Bocor ke Akun Gosip, Singgung Arti Cepu

Insta Stories Zaskia Adya Mecca

Selanjutnya Zaskia Adya Mecca pun kembali meyakinkan bahwa dirinya baik-baik saja dan unggahannya kala itu bukanlah sebuah masalah yang besar. “Kalau masalahnya serius aku akan curhat secara nyata bukan lewat Instagram stories, aku nggak ada apa-apa serius sumpah,” terangnya.

Sementara itu kehebohan postingan Zaskia Mecca yang bocor tersebut juga sempat membuat sang ibunda khawatir dan bertanya langsung kepadanya. Ibunda Zaskia mengaku banyak temannya yang bertanya usai melihat postingan tersebut di akun gosip.

Ini kamu yang nulis gini, kenapa nak, temen-temen mama pada nanyain, sementara mama nggak baca tulisan yang ini. Masuk lambe Turah juga tu," bunyi pesan yang dikirim ibunda Zaskia Mecca.

Gara-gara kejadian ini pula Zaskia langsung "sentil" sosok yang membocorkan unggahannya ke publik. Bak sebuah pengalaman pertama, ia kemudian menyinggung arti cepu yang baru diketahuinya. “Sungguh hari ini aku baru tahu arti cepu itu apa,” ujarnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait