Haji Faisal Beri Reaksi Tak Terduga Soal Kesaksian Pengasuh Gala Ringankan Dakwaan Tubagus Joddy
Instagram/h_faisal__69
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Kesaksian Siska, baby sitter anaknya Vanessa Angel meringankan dakwaan Joddy. Lantas ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal pun memberikan reaksi tak terduga dalam menanggapi kabar tersebut.

WowKeren - Pada Jumat (18/2) lalu, persidangan Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel berlanjut di Pengadilan. Pada saat itu sidang menghadirkan Siska Lorensa yaitu baby sitter anak Vanessa Angel.

Kesaksian Siska yang mengikuti sidang secara virtual mengatakan jika Bibi dan tersangka Tubagus Joddy sempat bergantian menyetir mobil. Siska pun membenarkan jika Bibi sempat meminta digantikan menyetir oleh Joddy saat mereka berada di rest area. Ia juga sempat mendengar jika Bibi meminta Joddy untuk menambah kecepatan saat melaju di jalan tol.

Rupanya kesaksian Siska tersebut meringankan dakwaan Joddy. Lantas Haji Faisal, sebagai orangtua yang baru saja kehilangan anak dan menantunya kini buka suara mengenai kabar tersebut.

Ayah Bibi Andriansyah tersebut mengaku tak keberatan dengan apapun kesaksian yang disampaikan oleh Siska. Karena kini sudah terungkap kalau Joddy memang lali dalam mengendarai mobil karena sambil bermain HP.

"Bagi saya atau bagi keluarga saya, karena hal ini sudah terjadi, sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi kami, anak kami juga gak bisa hidup lagi, karena latar belakang hubungannya almarhum dengan Joddy baik, maka kami berkesimpulan, apa yang akan disampaikan Siska ya sampaikan, kami tidak ada intimidasi, " ungkap Haji Faisal kepada awak media.


"Karena bagi kami, apa yang menjadi pikiran itu sudah terjawab, saat membawa mobil itu ada kelalaian dan itu sudah terungkap, pegang HP, untuk itu semuanya sudah saya serahkan, tidak ada masalah," tambahnya.

Haji Faisal kemudian menegaskan bahwa ia tak pernah meminta Joddy harus mendapatkan hukuman penjara yang begitu lama. Meskipun ia juga meyakini kalau kesaksian Siska tak akan membuat Joddy dibebaskan dari jerat hukum.

"Justru karena itulah latar belakang hubungan mereka baik, makanya untuk itu saya serahkan pada siska sebagai saksi, ya ngomong aja, saya gak ingin menekan banget, harus dihukum lama nggak," paparnya. "Ah itu tidak mungkin (bebas), karena melihat resikonya itu tidak mungkin."

Lantas saat ditanyai soal kemungkinan apakah setelah Joddy bebas ia masih mau bertemu dengannya, Haji Faisal punya jawaban sendiri. "Itu nanti kita lihat lah, kelalaian yang ini Fatal," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts