Lee Se Young Buka-Bukaan Akui Sang Ibu Tak Pernah Ambil Gajinya Saat Jadi Aktris Cilik
Instagram/seyoung_10
Selebriti

Lee Se Young mengungkapkan bahwa dirinya dididik oleh ibunya dengan cara hemat saat berkarier sebagai seorang aktris cilik sehingga gajinya selalu tertata rapi dan terstruktur.

WowKeren - Berkarier menjadi aktris cilik membuat Lee Se Young dikenal sebagai salah satu figur publik yang sukses. Dengan kariernya yang selalu diawasi kedua orangtuanya, Lee Se Young mengungkapkan bagaimana ibunya tidak pernah mengambil sepersen pun penghasilannya.

Baru-baru ini, "Knowing Bros" JTBC yang tayang pada 19 Februari menampilkan Lee Se Young yang berperan sebagai Deok Im dalam drama hit MBC "The Red Sleeve". Di acara variety show itu, Lee Se Young mengungkapkan jika ada sesuatu yang mengejutkan yang ia saksikan dan katakan masih kecil dan meminta para anggota "Knowing Bros" menebaknya.

"Lee Se Young mengira kalau biaya aktingmu adalah 3 juta won. Tapi ternyata ibumu menerima 5 juta won," jawab Min Kyung Hoon yang menyebut 26 tahun kariernya sebagai aktris. Lee Se Young secara cepat membantah hal itu.

"Ibuku tidak pernah mengambil uangku di belakangku. Aku punya rekening, jadi dia memasukkan semuanya ke rekening bankku," kata sang aktris berkata jujur.

Ketika para anggota menduga mungkin ibunya mengambilnya sedikit demi sedikit, Lee Se Young berkata, "Aku memeriksanya. Ibuku mengajariku bagaimana melakukan itu satu per satu dengan sengaja," katanya kemudian menimbulkan kejutan.


Namun, Lee Sang Min menggida untuk percaya semuanya. "Ketika aku di masa jayaku ibuku membeli rumah dengan uang yang kusimpan. Uangku totalnya 350 juta, tapi ibuku bilang hanya 250 juta," katanya sambil tertawa.

Lee Se Young Buka-Bukaan Akui Sang Ibu Tak Pernah Ambil Gajinya Saat Jadi Aktris Cilik

Sumber: KBIZoom

Ternyata, jawaban atas pertanyaan yang harus ditebak oleh para anggota "Knowing Bros adalah ketika Lee Se Young adalah melakukan kontak mata dengan hantu tanpa wajah di jalur gunung ketika dia masih kecil. Dikatakan bahwa saat itu ia melihat hantu dengan wajah rata.

"Aku pergi menemui ibuku dan kembali, tapi aku bertemu hantu saat berjalan di sepanjang jalan gunung yang gelap. Dia menggunakan ponsel, tetapi rambutnya panjang dan wajahnya hilang. Aku berpura-pura tenang dan berkata, 'Kau mengagetkanku, unnie' dan pulang tanpa menoleh ke belakang," katanya kemudian.

Sementara itu, Lee Se Young memulai debutnya dengan drama SBS "Brother's River" pada tahun 1996. Ia melakukan debutnya sebagai seorang anak, aktris berusia 31 tahun ini telah memiliki karier selama 26 tahun.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait