Suho EXO Bocorkan Proyek Mendatang usai Selesaikan Wamil, Singgung Rilis Album Solo
Instagram/kimjuncotton
Musik

Suho EXO telah kembali ke industri musik setelah dirinya dinyatakan menyelesaikan wajib militernya. Setelah membuat penggemar menantikan kehadirannya, idola satu ini membeberkan 'sesuatu' yang menjadi petunjuk proyek di masa depan.

WowKeren - Kemunculan Suho EXO baru-baru ini menjadi topik hangat di kalangan penggemar. Bagaimana tidak, Suho baru saja menyelesaikan tugas wajib militernya secara tuntas pada 14 Februari tahun ini dan bersiap menyapa penggemar di industri musik.

Mengingat sudah lama tidak menampakkan diri di depan penggemar, Suho mengadakan siaran langsung khusus di channel Youtube resmi grup pada 19 Februari lalu yang berjudul, "Resume Suho untuk EXO-L Inc.,". Di siaran langsungnya, Suho menampilkan dirinya mengambil peran sebagai kandidat pekerjaan dan diwawancarai untuk sebuah posisi di EXO-L Inc.

Siaran langsung juga dibuat untuk memperingati keluarnya Suho dari wajib militernya sebagai pekerja publik pada 14 Februari. Selama siaran langsung ini, Suho juga menggoda penggemar dengan kemungkinan rilis baru tahun 2022 ini.

Menurut Suho, salah satu proyek yang bisa diharapkan darinya sebagai artis solo adalah mini album keduanya. Namun, dia tidak yakin kapan itu akan dirilis atau apakah itu akan menjadi mini album.

"Entah kapan keluarnya. Mungkin bukan mini album, bisa full album," kata Suho memberikan bocoran yang mengejutkan. Dia menambahkan apa yang dapat diharapkan penggemar dari album keduanya akan lebih dalam dan bermakna.


"Dibandingkan dengan potret diri, album baru ini akan lebih dalam. Lebih mendalam. Aku akan berpartisipasi dalam menulis dan menyusun semua lagu sesuai dengan pemikiran dari dua tahun terakhir. Aku pikir liriknya akan menangkap semua tentang dua tahun. Karena aku tidak berkomunikasi dengan kalian (penggemar)," lanjut idola satu ini.

Hal lain yang dapat diharapkan dari Suho selain sebagai solois adalah kembalinya sang idola sebagai aktor Kim Jun Myeon (nama asli Suho). Seperti diketahui, film web terakhir Suho sebelum berangkat wamil adalah "The Present".

"Karya terakhirku mungkin adalah 'The Present'. Itu adalah film web yang aku suka. Aku juga sering menonton 'The Present'," tuturnya. Ia juga mengatakan bahwa biasa menonton film dengan teman-temannya saat dirinya berada di pusat militer. Namun, mereka belum tahu seberapa hebat Suho sebagai aktor.

"Aku masih melihat naskah. Aku pikir kalian akan melihat karyaku dalam waktu dekat. Dan musikal juga, aku menyukainya. Aku berharap untuk melakukan lebih banyak di masa depan," kata Suho kemudian. Ia lalu menambahkan bahwa ingin memainkan peran sebagai seorang pengangguran agar lebih bisa diterima oleh penggemar dan publik.

Sementara itu, di sela siaran langsungnya Suho juga menyinggung tentang peringatan 10 tahun EXO yang akan dirayakan grup tersebut pada 8 April. Suho tidak mengatakan apakah mereka akan merilis sesuatu untuk ulang tahun debut ke-10 mereka, dia mengungkapkan harapannya untuk memberi penggemar setidaknya persembahan kecil yang dapat mendukung para member.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru