Seohyun Girls' Generation Jadi Kesayangan Manajer dan Staf dengan Kepribadian Seperti Ini
Selebriti

Manajer menjelaskan arti dari 'Avengers' yang merupakan orang-orang yang melindungi sang putri yang dikelilingi oleh semua jenis orang, mengungkapkan kasih sayang mereka untuk Seohyun.

WowKeren - Dalam acara "The Manager" yang ditayangkan MBC pada 19 Februari, Seohyun Girls' Generation memamerkan kerja tim yang fantastis dengan staf. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 tersebut menunjukkan chemistry yang unik dengan staf yang bekerja dengannya.

Siaran tersebut mengungkapkan mengapa staf yang merawat Seohyun disebut "Onsa Gongvengers." Manajer menjelaskan arti dari "Avengers" yang merupakan orang-orang yang melindungi sang putri yang dikelilingi oleh semua jenis orang, mengungkapkan kasih sayang mereka yang tak terbatas untuk Seohyun, dengan mengatakan, "Jalan yang dia tempuh adalah jalan bunga."

Alasan mengapa staf ini mempercayai Seohyun tanpa batas waktu dan menunjukkan kasih sayang padanya adalah karena kepribadiannya yang unik. Manajer berkata, "Dia sangat baik kepada kami. Dia tidak pernah marah atau mengeluh tentang apa pun. Saat dia membelikan kami banyak makanan lezat, kami semua staf telah menjadi bunga mataharinya. Bahkan jika aku menyuruhnya untuk beristirahat, dia tidak beristirahat."

Faktanya, staf terus memikirkan bagaimana artis mereka akan terlihat paling cantik dan bagaimana mengambil gambar terbaik di kamera tanpa membuat Seohyun melakukan apa pun. Ia juga menunjukkan kasih sayang yang tak terhingga dengan menetapkan foto Seohyun sebagai wallpaper ponsel pribadinya.


Seohyun Girls\' Generation Jadi Kesayangan Manajer dan Staf dengan Kepribadian Seperti Ini

Source: Kbizoom

Stylist berkata, "Aku sudah menjadi penggemar sejak dia debut. Saat itu, aku menyukainya karena wajahnya sangat cantik dan kepribadiannya terlihat baik. Dan ketika aku bertemu dengannya secara langsung, dia sama seperti yang aku harapkan, bahkan lebih baik."

Seohyun telah bekerja dengan "Onsa Gongvengers" selama lebih dari lima bulan, tetapi dia menunjukkan kasih sayang kepada staf, dengan mengatakan, "Kami memiliki ikatan yang kuat seolah-olah aku telah bersama mereka selama lima tahun. Aku merasa berenergi ketika aku menatap mata mereka daripada kelelahan."

Saat pihak studio juga bertanya, "Apakah kamu terlahir dengan itu?" mengenai kepribadian Seohyun, pelantun "Don't Say No" itu menunjukkan kerendahan hati, dengan mengatakan, "Kepribadianku adalah berkat orang tuaku."

Sementara itu, Seohyun memulai debutnya sebagai anggota girl grup Girls' Generation pada tahun 2007 dan merilis album single pertama "Into the New World." Sejak itu, ia telah muncul dalam berbagai karya dan telah menapaki jalannya sebagai seorang aktris.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait