Manisnya Atta Halilintar Lakukan Ini di Samping Aurel Hermansyah Jelang Sambut Anak Pertama
instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar jadi suami siaga dan setia mendampingi Aurel saat ini yang sudah berada di rumah sakit jelang melahirkan calon anak pertama. Ini yang dilakukan Atta sebelum Aurel menjalani persalinan.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini tengah bersiap-siap jelang menanti kelahiran calon anak pertama. Bahkan Aurel sudah berada di rumah sakit dan dikabarkan akan segera menjalani proses persalinan di hari ini, Senin (21/2).

Kabar terbaru Aurel pun terus dibagikan oleh keluarga dan orang terdekat yang turut menemani di Rumah Sakit. Sebut saja mulai dari Anang Hermansyah bersama Ashanty, hingga Krisdayanti turut menantikan kelahiran cucu pertama mereka.

Sementara itu Atta sendiri tak kalah siaga saat mendampingi Aurel Hermansyah. Manisnya bahkan ia juga sempat melakukan ibadah di samping tempat tidur Aurel sebelum sang istri melahirkan anak pertama mereka.

Momen tersebut terlihat diabadikan secara candid oleh orang terdekat. Atta nampak beribadah di lantai tepat di samping tempat tidur Aurel. Tertulis juga doa mendalam untuk kemudahan proses persalinan Aurel nantinya.

Bismillah ya Allah semoga semuanya berjalan lancar dan bayinya sehat aamiin,” bunyi doa mendalam pada unggahan yang kemudian dibagikan ulang Atta hingga Aurel ini.

Manisnya Atta Halilintar Lakukan Ini di Samping Aurel Hermansyah Jelang Sambut Anak Pertama

Insta Stories Atta dan Aurel


Tak hanya itu saja, Atta sendiri juga sempat mengunggah sebuah foto manis lainnya. Ia memajang momen saat mencium kening Aurel yang sudah berbaring di ranjang rumah sakit.

Bersamaan dengan itu ia menuliskan sebuah pesan penyemangat untuk sang istri yang tak lama lagi akan segera melahirkan calon buah hatinya. “Stronger together (lebih kuat bersama) syg #MalaikatHidupku,” tulis Atta Halilintar.

Doa sontak dengan cepat berdatangan dari banyak rekan artis dan akun centang biru. Mayoritas turut mendoakan agar persalinan Aurel lancar dan ibu serta bayinya diberi kesehatan. Di sisi lain fans tak kalah antusias dan tak sabar untuk segera menyapa Atta-Aurel versi junior.

Bismillah,” ucap Teuku Wisnu. “Bismillah, semoga lancar kakak,” doa Fujianti Utami atau Fuji. “Bismillah lancar sehat,” sambung Audy Item.

Bismillahirrahmanirrahim,” tulis Rey Mbayang. “Bismillah kaka ku,” seru Lesti Kejora (Lesti Andryani). “Bismillah lancar ya,” timpal Zaskia Sungkar dan masih banyak lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru