Foto Sampul Video BTOB Bikin Gagal Fokus, Jari Tangan Eunkwang dan Sungjae Paling Janggal
Twitter/OFFICIALBTOB
Selebriti

Sikap humoris BTOB di berbagai penampilan menjadi kelebihan lain selain menjadi seorang idola. Sebab itu, dengan comeback kali ini para member boy grup satu ini kembali menunjukkan aksi kocak mereka hanya dari foto sampul.

WowKeren - Kembalinya BTOB dengan formasi member yang lengkap sudah lama dinantikan oleh penggemarnya. Bagaimana tidak, akhirnya penggemar dapat menyaksikan kembali idola mereka yang selalu menyuguhkan penampilan memukau sekaligus kebersamaan yang kocak dari salah satu membernya.

Seiring dengan bakat vokal mereka yang luar biasa sebagai sebuah grup, hal lain yang membuat BTOB terkenal secara luas adalah humor terbaik dan kejenakaan mereka. BTOB baru-baru ini muncul di IDDP, di mana mereka mencari nama masing-masing di internet, dan melihat apa yang dikatakan penggemar mereka tentang mereka.

Di samping episode tersebut menghangatkan hati para penggemar yang telah mengikuti BTOB sejak lama, namun lagi-lagi ada hal yang membuat penggemarnya gagal fokus. Foto sampul atau gambar mini video di channel YouTube tersebutlah yang membuat para penggemar tertawa terbahak-bahak.

Dalam foto sampul gambar mini, semua anggota berpose sambil meringkuk bersama dan terlihat sangat dekat. Gambar itu tampak cukup polos pada awalnya sampai penggemar bermata elang melihat Sungjae dan Eunkwang duduk bersebelahan.


Terlihat bahwa Eunkwang berpose sambil tersenyum lebar serta membuat tanda perdamaian dengan tangannya. Akan tetapi, Sungjae memutuskan untuk mengambil momen ini untuk mengacaukannya dan meraih salah satu jari Eunkwang untuk menyembunyikannya dari pandangan sehingga membuatnya tampak seperti Eunkwang sedang menunjukkan jari tengahnya ke kamera.

Foto Sampul Video BTOB Bikin Gagal Fokus, Jari Tangan Eunkwang dan Sungjae Paling Janggal

Sumber: Koreaboo

Melihat tingkah lucu ini telah mengundang tawa di saat BTOB kembali tampil secara spesial ini. "Mengapa foto itu terlihat seperti jari tengah? Hahahah," komentar penggemar. "Apakah itu yang Yook Sungjae mau?" tulis penggemar lainnya. "Loll, Sungjae menyembunyikan tangan Eunkwang. Ini bisa salah paham, hahahh," komentar yang lainnya.

Sementara itu, BTOB juga baru-baru ini membuat comeback grup pertama mereka dalam 3 tahun dengan album lengkap "Be Together". Lagu utama mereka "The Song" telah menduduki puncak tangga lagu di beberapa negara setelah dirilis pada 21 Februari.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait