Manis Banget, Sooyoung SNSD Langsung Teringat Yoona Saat Lakukan Hal Remeh Ini
Selebriti

Tentu saja, Sooyoung telah memposting foto member Girls' Generation di media sosial pribadinya berkali-kali. Namun, dia pernah mengungkapkan persahabatan spesialnya dengan Yoona.

WowKeren - Sooyoung Girls' Generation menunjukkan kasih sayang untuk sesama member grupnya, Yoona. Pada 22 Februari, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu memposting foto yang diambil ketika dia sedang makan sereal di SNS.

Dalam postingannya, Sooyoung menulis, "Setiap kali aku pulang dan makan sereal sendirian, aku memikirkanmu, Im Yoona." Sooyoung juga memamerkan persahabatan mereka dengan menandai akun media sosial Yoona di foto.

Manis Banget, Sooyoung SNSD Langsung Teringat Yoona Saat Lakukan Hal Remeh Ini

Source: Instagram


Tentu saja, Sooyoung telah memposting foto member Girls' Generation di media sosial pribadinya berkali-kali. Namun, dia pernah mengungkapkan persahabatan spesialnya dengan Yoona dengan mengunggah foto keduanya bersama dan memanggil Yoona "cintaku".

Sudah 15 tahun sejak debut Girls Generation, persahabatan para membernya yang kuat masih mengesankan banyak orang. Girl grup beranggotakan 8 orang tersebut memulai debutnya pada tahun 2007 dengan merilis album single mereka, "Into the New World".

Membuat penampilan kejutan sebagai satu grup di acara "Yoo Quiz on the Block" yang ditayangkan tvN pada bulan September tahun lalu untuk menandai ulang tahun debut ke-14, Girls' Generation membuat penggemar sangat senang.

Sementara itu, Sooyoung tampil dalam seri original Netflix "Move to Heaven", yang dirilis pada Mei tahun lalu, sementara Yoona dijadwalkan untuk membuat comeback-nya di layar bioskop dengan film "2 O'Clock Date]" yang akan tayang perdana tahun ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait