Dulu Sempat Dihina sebagai Idol Jelek, Kini Umji VIVIZ Tak Kalah Cantik dari Ahn Yujin IVE
Selebriti

Umji menerima pujian terbanyak untuk kecantikannya. Dia mengenakan gaun merah muda sederhana dengan rambut longgar tetapi dia masih mencuri semua sorotan di atas panggung.

WowKeren - Di tahun-tahun awal debut Umji sebagai member G-FRIEND, idol tersebut sempat menerima komentar-komentar tak sedap soal penampilannya. Namun kini, netizen yang pernah mengkritiknya sebagai gadis terjelek dalam sejarah K-Pop sekarang harus malu dengan kata-kata mereka.

Pada tanggal 20 Februari, girl grup rookie VIVIZ menampilkan lagu debut mereka "BOP BOP!" untuk pertama kalinya di panggung pertunjukan musik Inkigayo. Trio mantan member G-FRIEND membuat kesan yang kuat dengan pakaian pink-putih, memamerkan kecantikan mereka yang berkilauan dan awet muda yang tidak kalah dengan junior.

Secara khusus, momen VIVIZ berdiri dalam satu frame dengan MC Ahn Yujin IVE dalam sesi wawancara membuat media sosial meledak. Banyak orang terkejut karena visual keempat gadis itu selaras seolah-olah girl grup itu memiliki 4 member.

Di antara 4 idol wanita, member termuda VIVIZ, Umji, menerima pujian terbanyak untuk kecantikannya. Dia mengenakan gaun merah muda sederhana dengan rambut longgar tetapi dia masih mencuri semua sorotan di atas panggung.


Dulu Sempat Dihina sebagai Idol Jelek, Kini Umji VIVIZ Tak Kalah Cantik dari Ahn Yujin IVE

Source: Kbizoom

Yang mengejutkan, Ahn Yujin adalah salah satu member IVE yang kecantikannya menuai banyak decak kagum dan diakui oleh netizen sebagai salah satu visual teratas di generasi ke-4. Tapi ia tidak dapat melampaui Umji ketika mereka berdiri dalam satu frame.

Saat pertama kali debut, Umji pernah dikritik oleh netizen sebagai "idol wanita paling jelek dalam sejarah K-Pop". Dia memiliki penampilan yang agak bulat, pipi yang tembem, dan tubuh yang agak berat.

Meski bakatnya yang stabil cukup untuk menutupi kekurangan kecantikannya, Umji masih kurang percaya diri saat di atas panggung. Dia sering tertangkap dengan kepala menunduk atau bersembunyi di belakang membernya untuk menghindari sorotan kamera.

Namun, berkat usahanya dalam menurunkan berat badan dan menjaga penampilannya setelah debut, Umji berangsur-angsur berubah menjadi cantik dengan aura elegan. Tubuh idol wanita ini setelah 7 tahun debut telah mencapai standar tubuh langsing Korea, tidak kalah dengan member lain seperti SinB atau Eunha.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait