Sungjae BTOB Pernah Kelupaan Bayar Belanjaan Baju di Mal Sampai Dikejar Penjual
Instagram/yook_can_do_it
Selebriti

Pengalaman lucu datangnya dari Sungjae BTOB di masa lalu yang mana dirinya akhirnya memilih untuk tidak kembali ke mal, apa itu? Simak kisah lucu dari idola satu ini!

WowKeren - Terlewat membayar tagihan karena lupa menjadi suatu hal yang wajar dialami siapa saja. Namun, beda kasusnya dengan Sungjae BTOB yang mengaku jika dirinya hampir saja membawa barang belanjaannya secara gratis karena lupa memberikan uang di kasir.

Comeback BTOB belakangan ini menjadi momen yang menyenangkan bagi penggemar. Seperti halnya kembalinya Sungjae dari tugas wajib militernya yang selesai di bulan November 2021 lalu.

Pada 22 Februari, Sungjae bersama Minhyuk dan Hyunsik muncul sebagai tamu di program radio KBS Cool FM "Jung Eunji's Gayo Plaza" yang dipandu oleh Eun Ji A Pink. Selama wawancara berlangsung, Sungjae membeberkan kisah momen memalukan yang dialaminya.

Kisah itu diceritakan ketika tamu mereka diminta untuk mengungkapkan momen paling memalukan yang pernah dialami. Sungjae pun memberikan petunjuk bahwa momen memalukan itu ketika ia berkunjung ke sebuah mal.

"Itu terjadi dalam suasana pribadi, di dalam satu mal," ungkapnya. Sungjae telah memberitahu seorang pegawai mal bahwa dia akan pergi dengan mengenakan crewneck yang baru dibelinya.


Dengan santainya, Sungjae mengenakan baju barunya itu dan secara tidak sengaja pergi tanpa membayar. "Crewneck-nya sangat cantik. Jadi aku memberitahu mereka bahwa aku akan meninggalkan toko untuk memakainya. Kemudian, aku berjalan sepanjang 30 meter sebelum seorang pegawai mendatangiku. Pegawai itu berkata, 'kamu pergi tanpa membayar'. Aku sangat malu sehingga aku berjongkok tepat di tempat itu," ungkap Sungjae menceritakan kisah memalukan tersebut.

Sungjae BTOB Pernah Kelupaan Bayar Belanjaan Baju di Mal Sampai Dikejar Penjual

Sumber: Allkpop

"Pegawai itu bahkan mengatakan kepadaku kalau dia hanya ingin membiarkanku pergi karena dia adalah penggemarku, tetapi karena posisinya dia seorang pegawai, dia kemudian mengatakan bahwa tidak bisa membiarkannya," ungkap Sungjae menjelaskan kebaikan sang pegawai tersebut.

Namun, yang lucunya lagi Sungjae memutuskan untuk tidak pergi ke mall setelah kejadian itu. "Setelah kejadian itu, aku tidak bisa pergi ke mal. Namun, penggemar menyampaikan kata-kata mereka dengan sangat baik kepadaku," katanya kemudian.

Sementara itu, BTOB baru-baru ini merilis album lengkap mereka bertajuk "Be Together" yang diluncurkan pada 21 Februari. Tidak lama setelah itu, lagu utama mereka "The Song" telah menduduki puncak tangga lagu di berbagai negara.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait