BX CIX Beber Evaluasi Bulanan Trainee YG Jauh Lebih Seram dari Survival Idol, Kenapa?
C9 Entertainment
Selebriti

BX CIX yang diketahui adalah salah satu mantan trainee YG Entertainment membeberkan bahwa evaluasi bulanan di agensi tersebut lebih sulit dibandingkan survival idol.

WowKeren - Saat ini, para penggemar memang bisa berbincang dengan idol K-Pop melalui aplikasi pesan berbayar. Salah satu yang ramai digunakan oleh para idol adalah Universe.

Para idol tersebut pun tak jarang menceritakan banyak hal kepada penggemar melalui Universe. Kali ini, BX CIX yang santai menceritakan mengenai masa trainee di agensi lamanya.

Bukan rahasia jika BX adalah mantan trainee di YG Entertainment. BX menjadi trainee selama 3 tahun di YG Entertainment dan dikenalkan secara luas melalui acara survival "Mix Nine" di 2017 dan berhasil masuk line up debut namun dibatalkan.

Idol dengan nama asli Lee Byeong Gon ini kembali mengikuti survival internal YG Entertainment, "YG Treasure Box" di 2018 bersama dengan TREASURE serta trainee lainnya. Sayang, BX gagal masuk line debut dan memutuskan keluar dari YG Entertainment.


BX CIX membeberkan mengenai pengalaman di agensi lama

Sumber: Universe

BX mengungkapkan bahwa evaluasi bulanan di YG Entertainment jauh lebih sulit dibandingkan survival idol. Pasalnya, ia harus menyiapkan banyak hal sekaligus setiap bulannya. Meski begitu, hal tersebut adalah pengalaman yang berharga bagi rapper utama sekaligus leader CIX itu.

"Tidak, tapi sangat menyenangkan ketika aku pertama kali menjadi trainee kkk. Wah tapi ketika aku memikirkannya sekarang, aku benar-benar gugup ketika masuk evaluasi bulanan. Daripada melakukan penampilan di acara survival aku lebih gugup untuk evaluasi bulanan," kata BX baru-baru ini.

"Untuk evaluasi bulanan, ada lagu solo, lagu tim, grup dance. Aku harus mempersiapkan 3 hal tersebut setiap bulan. Tapi karena itu, aku tidak bisa tidak memperbaiki talentaku jika aku bekerja keras. Aku tidak percaya aku bisa melakukannya itulah kenapa aku bekerja keras. Tapi karena aku bekerja keras, aku bisa melakukannya. Benar, usaha tidak akan mengkhianatimu," tutup idol tampan kelahiran tahun 1998 itu.

Sementara itu, tak lama usai meninggalkan YG Entertainment BX langsung bergabung di C9 Entertainment. Ia kemudian diumumkan sebagai anggota terakhir CIX dan resmi debut pada 23 Juli 2019 bersama dengan Bae Jinyoung, Seunghun, Yonghee, dan Hyunsuk.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel