Ditanya Soal Kenangan Bareng Vanessa Angel, Jawaban Chika Malah Disebut Halu
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Chika beri jawaban begini saat disinggung soal kenangan manis yang paling diingatnya saat bersama dengan kakak sambungnya, Vanessa Angel yang telah meninggal dunia. Apa itu?

WowKeren - Kedua adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika masih terus menjadi buah bibir. Namun sayangnya, apapun yang berkaitan dengan Mayang dan Chika sering kali direspons miring.

Meski begitu, baik Mayang dan Chika tampaknya tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Pasalnya Mayang dan Chika masih sering wara-wiri di acara TV maupun YouTube tanpa khawatir mendapatkan komentar pedas dari netizen.

Terbaru, Chika yang rupanya disinggung perihal kenangan bersama dengan Vanessa Angel saat menjadi bintang tamu di sebuah acara. "Kenangan apa yang paling Chika inget bersama kak Echa?" tanya Mayang. "Ulala," semula kata Chika.

"Kenangan yang paling diinget itu yang curhat sampai tengah malem sih. Sampe jam 3 subuh," beber Chika.

Namun Chika enggan membeberkan terkait curhatannya dengan Vanessa Angel saat itu. Akan tetapi, ia mengungkapkan jika yang paling sering curhat adalah Vanessa Angel, bukan dirinya.

"Ya kalau yang lebih sering curhat itu kak Echa sih. Curhat kehidupannya kak Echa," tutur Chika.


Lebih lanjut, Chika rupanya diminta untuk mengutarakan isi hatinya jika Vanessa Angel masih hidup. "Seandainya kak Echa masih ada, apa yang ingin Chika sampaikan ke kak Echa?" tanya Mayang.

"Hidup itu berat banget ya kak Echa," semula kata Chika yang berniat untuk bercanda. "Ternyata jadi kak Echa itu berat banget. Kayak aku yang waktu itu nanggepinnya bercanda sekarang ngerasain gitu jadi kak Echa," timpalnya.

Namun netter rupanya tak mempercayai pengakuan Chika tersebut. Netter rupanya menduga Chika berbohong terkait pengakuannya itu. Bahkan Chika ramai disindir halu.

"Haluu mu ketinggian bocil," tulis akun @mu*****i2. "Sama adek kandung aja gk deket apalagi adek tiri. Udah di briefing dl sebelum take," komen akun @mo*****aa.

"Gw sih lbh percaya klo fuji yang ngmng gitu," seloroh akun @yuni*****. "Jangan terlalu sering boong. Ntar sekalinya ngomong bener gaada yang percaya," timpal akun @*****elia.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts