'Ghost Doctor' Bukti ke-4, Kim Bum Dapat Label 'Spesialisasi Gagal Berlayar' di Drama
tvN
TV

Para penggemar ramai memberikan sorotan kepada Kim Bum yang lagi-lagi mendapatkan karakter dengan kisah asmara 'tidak jelas' dalam drama usai 'Ghost Doctor' tamat.

WowKeren - Drama tvN "Ghost Doctor" diketahui telah menyelesaikan penayangan episode terakhirnya pada Selasa (22/2). Drama medis ini diketahui dibintangi oleh Rain, Kim Bum, Uee, dan Son Na Eun A pink.

"Ghost Doctor" menceritakan mengenai Cha Young Min (Rain) yang menjadi hantu koma karena kecelakaan. Cha Young Min kemudian merasuki tubuh dokter residen Go Seung Tak yang memiliki kemampuan sangat berbeda dengannya untuk menyelamatkan pasien.

[SPOILER] Para penggemar terlihat kemudian menyoroti mengenai kisah karakter Kim Bum pada "Ghost Doctor". Go Seung Tak diceritakan memiliki teman wanita Oh Soo Jung (Son Na Eun) bahkan memiliki nama panggilan manis. Go Seung Tak dan Oh Soo Jung dikira akan memiliki kisah percintaan mengingat kedekatan dan perhatian mereka.

Namun, hingga "Ghost Doctor" tamat tidak ditunjukkan perubahan pertemanan Go Seung Tak dan Oh Soo Jung menjadi kisah percintaan. Pada episode terakhir justru menunjukkan kisah percintaan baru yang tak melibatkan keduanya.


Kim Bum dan 4 aktris lawan mainnya di drama

Sumber: Twitter

Para penggemar di akun Twitter @kdrama_menfess tampak langsung menyoroti Kim Bum yang beberapa kali memiliki peran dengan kisah cinta "tidak jelas" pada dramanya. Kim Bum sejauh ini telah membintangi 4 drama yang sama-sama menunjukkan kisah cinta tidak jelas dari karakternya.

Drama pertama yakni "Boys Over Flower" atas hubungan antara So Lee Jeong (Kim Bum) dan Choo Ga Eul (Kim So Eun). Pada "Tale of The Nine Tailed", Lee Rang (Kim Bum) dan Ki Yu Ri (Kim Yong Ji) memiliki hubungan seperti keluarga. Perhatian Han Joon Hwi (Kim Bum) kepada Kang Sol A (Ryu Hye Young) di "Law School" juga diungkapkan karena balas budi.

Penggemar dengan kocak melabeli Kim Bum "spesialiasi hubungan tidak jelas" karena beberapa kali membuat terbawa perasaan atau baper namun ternyata tak memiliki kisah cinta. Tidak sedikit yang menyebutkan meski tak benar-benar menunjukkan kisah cinta, hubungan "ambigu" Kim Bum dan mantan lawannya selalu sukses membuat gemas.

"Kim Bum dengan spesialisasinya di love line blur," ujar salah satu penggemar. "Emg blur, yg paling parah di law school," seru lainnya. "E gatau ya tp kalau diperhatiin kimbum tu kalau sama lawan main cewenya pasti chemistrynya tu selalu dapet gitu lhoooo kek ngebuat penonton gemes gituuuu," terang lainnya. "Pokoknya paling gemes di law school!!!!!" tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait