Lengan Jennie BLACKPINK Memar di Vlog Terbaru, Ini Penyebabnya
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie menunjukkan lengannya yang lebam dalam vlog terbaru yang diunggahnya di YouTube. Member BLACKPINK itu juga mengungkapkan bagaimana ia bisa mendapatkan lebam tersebut.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini menunjukkan lengannya yang lebam dalam vlog terbarunya di YouTube. Ia juga mengungkapkan bagaimana ia bisa mendapatkan lebam tersebut.

Pada 23 Februari, Jennie mengunggah video berjudul "LA vlog." Video berdurasi delapan menit itu menunjukkan saat ia berada di Los Angeles tahun lalu. Jennie terbang ke LA pada Oktober 2021 dan menghadiri gala Art+Film LACMA tahunan ke-10 dan festival musik Head in the Clouds (HITC).

Di awal vlog, Jennie menyambut penggemar di rumahnya dan berkata, "Jadi hari ini, aku memutuskan untuk membuat vlog hariku di LA." Ia kemudian masuk ke dalam rumah untuk menyiapkan sarapan di dapur sambil mengobrol dengan seorang teman.

Sambil menikmati semangkuk sereal, tiba-tiba Jennie menunjukkan memar di lengan kanannya dan berkata, "Oh, aku harus menjelaskan ini," dan tertawa bersama temannya.

Jennie BLACKPINK Jelaskan Lebam di Lengannya

Source: YouTube


Pelantun "SOLO" itu berbagi, "Ketika datang ke LA, itu adalah minggu Halloween. Aku dan teman-teman pergi ke banyak rumah hantu, dan kami menyadari itu adalah mimpi buruk."

"Ngomong-ngomong, memar ini dibuat dari berlarian di sekitar rumah hantu yang membuatku terlalu takut, seperti didorong ke dinding, seperti berlari untuk hidupku," lanjutnya.

Lebih lanjut Jennie BLACKPINK mengatakan bahwa sudah dua minggu sejak ia mendapat memar di lengannya, tapi masih ada dan semakin gelap, sehingga orang-orang di sekitarnya menjadi khawatir.

Sementara itu, BLACKPINK sama sekali tidak memiliki kegiatan grup selama hampir satu setengah tahun. Para member telah bekerja keras untuk mempromosikan diri mereka secara individu.

Sementara para member aktif secara individu, banyak penggemar kecewa dengan kurangnya konten dalam bentuk aktivitas grup. Comeback terakhir BLACKPINK adalah "The Album" yang dirilis pada Oktober 2020.

BLACKPINK dikabarkan akan comeback awal tahun ini. Namun YG Entertainment belum merilis pernyataan apapun tentang comeback grup beranggotakan empat orang ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru