Krystal Bikin Video Nyeleneh, Jessica Langsung Komentari Ini
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Krystal terlihat membagikan video kocak baru melalui akun Instagram pribadinya dan terlihat ikut dikomentari juga oleh kakak kandungnya yakni Jessica Jung.

WowKeren - Interaksi para selebriti Korea Selatan memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari penggemar. Apalagi jika selebriti tersebut tidak ragu untuk menunjukkan kedekatannya melalui media sosial.

Kakak beradik kandung Krystal dan Jessica diketahui menjadi salah satu yang tidak ragu untuk menunjukkan kedekatan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Bahkan, tak jarang keduanya saling berinteraksi di Instagram.

Kemarin, Kamis (25/2) Jessica terlihat kembali meramaikan kolom komentar unggahan baru sang adik. Krystal tampak mebagikan 2 video hitam putih baru pada akun Instagram pribadinya.

Video tersebut tampaknya diambil di balik layar tempat pemotretan Krystal. Krystal tampak membuat video kocak dengan merekam dirinya sendiri. Ia kemudian idol sekaligus aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu tampak tertawa dengan tingkahnya sendiri.


Jessica tampak juga tidak habis pikir dengan tingkah sang adik. Ia kemudian menuliskan komentar "Mohae?" pada unggahan tersebut. Kata tersebut berartikan "kamu ngapain?" dalam Bahasa Korea, namun Jessica menuliskannya dengan romaji.

Jessica memberikan komentar di unggahan baru Krystal

Sumber: Instagram

Para penggemar sontak langsung tertawa dengan interaksi kakak beradik Jung tersebut. Mereka mengaku gemas dengan Krystal dan Jessica.

"Gemes iiih," seru salah seorang penggemar. "Lari duddeongie saudaramu datang," kata lainnya. "Gemoyy," ungkap lainnya.

Sementara itu, Krystal akan segera kembali ke layar kaca dengan membintangi drama KBS "Crazy Love". Pada drama ini, Krystal beradu akting dengan aktor ternama Kim Jae Wook.

"Crazy Love" akan ditayangkan perdana pada 7 Maret mendatang. Drama baru Krystal dan Kim Jae Wook ini akan mengisi slot penayangan hari Rabu dan Kamis di KBS. "Crazy Love" juga akan ditayangkan secara global melalui Disney+.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru