Lee Seung Gi Buka Channel YouTube Perdana, Pernyataan Pesimis di Masa Lalu Terbantahkan
Instagram/hook_entertainment
Selebriti

Baru-baru ini, Lee Seung Gi resmi membuka channel YouTube pribadinya yang diatasnamakan agensi baru independennya di mana konten terbarunya membuat penggemar kagum akan konsep tidak biasa.

WowKeren - Pada pertengahan Mei 2021, Lee Seung Gi memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi Hook Entertainment. Diketahui bahwa agensi tersebut merupakan perusahaan manajemen yang sudah mendukung Lee Seung Gi selama 17 tahun berkarier.

Hook Entertainment mengungkapkan bahwa Lee Seung Gi memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya karena ingin mendirikan agensinya sendiri. Dan kini, Lee Seung Gi berhasil mendirikan agensi yang bernama Human Made.

Setelah menjalani aktivitas bersama agensi barunya, baru-baru ini Lee Seung Gi menjadi perbincangan hangat penggemar karena diketahui bahwa agensinya secara perdana meluncurkan channel YouTube yang baru dibuat pada 23 Februari. Pada hari ini Jumat (25/2), agensi baru Lee Seung Gi mengunggah konten terbaru yang sangat spesial.

Konten terbaru sang penyanyi sekaligus aktor satu ini berbeda dari yang lain. Lee Seung Gi menyanyikan lagunya sendiri "Return" yang dibawakan dengan konsep "Table Concert" sehingga menambahkan kesan mewah di penampilan perdananya itu.

Penampilan mewah dan berbeda itu membuat penggemar kagum akan konsep channel YouTube Lee Seung Gi. Banyak yang penasaran konsep apa yang sedang diusung sang idola di channel YouTube perdananya itu karena diketahui bahwa Human Made akan merilis konten "Table Concert" pada 11 Maret mendatang.


Selain itu, wawancara lawas Lee Seung Gi mengenai membuka channel YouTube sendiri memperkuat bahwa penyanyi satu ini memiliki kemampuan luar biasa. Pada wawancara Lee Seung Gi dengan Singles pada tahun 2019, ia ditanya apakah punya rencana untuk membuka channel YouTube Anda sendiri.

"Tidak! Youtube sangat sulit. Membuat channel YouTube dengan satu konsep yang tepat dan menunjukkannya kepada publik di luar kemampuanku," ungkapnya di tahun 2019.

Namun nyatanya, di tahun 2022 Lee Seung Gi meluncurkan channel YouTube-nya di bawah perusahaan impiannya sendiri sehingga ungkapan pesimisnya di wawancara lawas itu terpatahkan. Hal ini membuat Lee Seung Gi menerima pujian banyak dari penggemar. Bahkan namanya sempat menjadi trending topik di Twitter mengingat popularitasnya di ranah internasional juga kuat.

Sementara itu, meski Lee Seung Gi tidak lagi menjadi bagian dari Hook Entertainment, namun ia masih berinteraksi dengan baik. Hal ini dibuktikan dengan agensi Human Made bermitra dengan Hook Entertainment. Pihak agensi lama Lee Seung Gi sendiri menyatakan bahwa akan terus mendukung sang penyanyi dengan cara tetap bermitra dengan agensi independennya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru