Berwajah Bule, Gaya Chloe Putri Asmirandah Pakai Kebaya Gemesin Banget
instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah bagikan potret baby Chloe sang putri saat tampil ala gadis Jawa memakai kebaya dengan rok jarik sampai bikin asrti cantik ini gak kuat saking gemasnya.

WowKeren - Artis cantik Asmirandah memang rajin membagikan tumbuh kembang putrinya, Chloe Emanuelle Van Wattimena. Andah kerap membagikan foto-foto manis terbaru Chloe yang belum lama ini genap menginjak usai satu tahun. Bahkan baru-baru ini Andah kembali menyita perhatian gara-gara potret super menggemaskan sang buah hati.

Bagaimana tidak, Andah memamerkan foto Chloe saat balita cantik tersebut mengenakan baju kebaya. Chloe terlihat asyik bermain dengan sang ibu kala mengenakan baju kebaya merah. Dengan wajahnya yang bule banget dan rambut pirang, tentu saja gaya tradisional ala gadis Jawa yang ditunjukkan Chloe membuat siapapun gemas bukan kepalang dibuatnya.

Bersyukur bisa tinggal di Indonesia dan memperkenalkan budayanya ke Chloe, seperti kenalin mainan tradisional Indonesia: Congklak dan Yoyo,” ungkap Asmirandah.

Tak hanya itu saja, rupanya cHloe juga memiliki foto tradisional lainnya dengan kebaya yang berbeda. Kali ini Anda mengunggah potret menggemaskan Chloe saat dibalut baju kebaya berwarna putih lengkap dengan rok jariknya yang mini.


Istri Jonas Rivanno ini bak memanjakan mata fans dengan mengunggah sederet gaya Chloe dan ekspresinya yang berbeda-beda. Satu di antaranya bahkan saat Chloe memegang beberapa kuncup bunga.

Chloe sayang hari ini 14 bulan, doa Papa dan Mama selalu menyertai Chloe... Mama yang gemesh liat nonik pake kebaya,” ucap Asmirandah.

Penampilan Chloe dengan wajah bule namun penampilan tradisional tak pelak membuat siapapun begitu gemas melihatnya. Tak terkecuali rekan artis yang heboh memuji kecantikan putri Asmirandah dan Jonas Rivanno ini.

Ampunnnnn Chloeeee gakkk kuatttttt,” seru akun Irish Bella. “Hahahaha chloeeeeeee gemessss amattttt, pinte2 & sehat selalu sayang,” timpal akun @popma*****. “Gemes banget kamuuii chloe,” sambung @putri******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru