Han Ga In Kerja Keras Rawat Dua Anak Sendiri dan Akui Sempat Kena Gangguan Kecemasan
Selebriti

Han Ga In berkata bahwa ia punya dua anak. Prinsip yang ia buat sendiri adalah bahwa ia akan mengurus anak-anaknya dan membesarkan mereka sendiri sampai mereka berusia 36 bulan.

WowKeren - Dalam proyek konseling SBS "Circle House" yang pertama kali ditayangkan pada 24 Februari, Oh Eun Young, Han Ga In, Lee Seung Gi, Noh Hong Chul, dan Lee Jung bertemu untuk pertama kalinya. Di sini, Han Ga In membicarakan pengalamannya mengurus anak.

Dalam siaran hari itu, Oh Eun Young mengungkapkan antusiamenya untuk Han Ga In, dengan mengatakan, "Aku sangat senang kemarin karena aku bisa bertemu Han Ga In," dan Han Ga In berkata, "Aku memikirkan Oh Eun Young saat aku bangun di pagi hari dan mandi. Aku berpikir 'Apa dia juga sedang mandi sekarang?'" mengungkapkan hati fangirlnya untuk Oh Eun Young juga.

Lee Seung Gi juga berkata, "Saat aku mendengar bahwa akan bertemu Han Ga In, aku juga bersemangat." Noh Hong Chul menyambut penampilan Han Ga In di program hiburan, dengan mengatakan, "Aktor lain hanya muncul di drama dan sejenisnya, tapi kau muncul di 'Circle House' kami."


Han Ga In Kerja Keras Rawat Dua Anak Sendiri dan Akui Sempat Kena Gangguan Kecemasan

Source: Kbizoom

Han Ga In berkata, "Ini pertama kalinya aku di acara hiburan," dan Lee Seung Gi berkata, "Masalahnya adalah, kita semua tertipu. Obrolannya saat kami makan bukanlah lelucon. Aku bertanya kenapa kau memutuskan untuk tampil, dan dia berkata dia ingin syuting selama mungkin."

Han Ga In kemudian berkata, "Aku punya dua anak. Prinsip yang aku buat sendiri adalah bahwa aku akan mengurus mereka dan membesarkan mereka sendiri sampai mereka berusia 36 bulan. Untungnya, aku bisa mengontrol pekerjaanku. Banyak sekali ibu-ibu yang tidak mampu melakukannya meski ingin melakukannya sepertiku."

Han Ga In melanjutkan, "Tapi kenyataannya, semakin terikat dan stabil anak-anak tumbuh, semakin tidak stabil diriku. Ada saat ketika aku mengalami gangguan kecemasan dan harus menerima konseling. Aku dulu adalah orang yang banyak tertawa dan banyak bermain-main, tapi aku berbicara lebih sedikit. Ketika aku berbicara dengan bayi, aku hanya bisa membuat suara dinosaurus dan suara harimau. Tidak ada tempat untuk berbicara. Senang sekali bisa berbicara."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait