Kim Jong Kook Akui Song Ji Hyo Hebat Negatif COVID-19 Meski Tak Vaksin
Instagram/sbs_runningman_sbs
Selebriti

Song Ji Hyo tidak dapat menerima vaksin karena memiliki alergi terhadap obat-obatan dari Barat. Namun, sebuah anugerah karena aktris satu ini tidak terpapar virus COVID-19 ketika beberapa anggota 'Running Man' dinyatakan positif.

WowKeren - Sempat terpapar virus COVID-19 membuat Kim Jong Kook menjadi semakin waspada akan kesehatannya. Namun, ia justru merasa salut dan memuji Song Ji Hyo yang secara beruntung tidak terpapar virus tersebut.

Di pertengahan bulan Februari, anggota "Running Man" dilaporkan terpapar virus COVID-19. Kim Jong Kook, Haha, Ji Suk Jin, dan Yang Se Chan merupakan anggota "Running Man" yang terpapar virus tersebut. Sedangkan Jeon So Min, Song Ji Hyo dan Yoo Jae Seok dinyatakan negatif dalam setelah tes mandiri.

Baru-baru ini, Kim Jong Kook yang telah sembuh dari virus tersebut mengenang kembali saat ia terinfeksi. Kim Jong Kook yang bertemu dengan PD "Running Man" setelah dibebaskan dari karantina.

Keduanya terinfeksi secara bersamaan. Namun, Kim Jong Kook menyinggung bagaimana Song Ji Hyo bisa melalui itu semua.

"Semua anggota 'Running Man' terinfeksi, tetapi sangat menakjubkan bahwa Song Ji Hyo tidak terinfeksi. Dia tidak mendapatkan vaksin sama sekali," katanya terkejut.

Perlu diketahui bahwa Song Ji Hyo tidak bisa mendapatkan vaksin karena alergi terhadap pengobatan Barat. Di channel YouTube-nya, Kim Jong Kook kemudian membuat panggilan telepon video grup dengan anggota "Running Man" yang sedang menjalani karantina mandiri. Ternyata, rekan-rekannya memiliki gejala yang sama.


"Aku pikir itu flu. Aku tidak pernah sakit kepala karena pilek, tetapi kepalaku rasanya sakit. Aku menusuk hidungku sendiri dalam-dalam, dan anehnya, dua garis keluar pada tes kit. Keesokan harinya, hidungku menjadi pengap seperti alergi," ujar Kim Jong Kook berbagi gejala yang dirasakan sebelum dinyatakan positif.

"Aku dalam kondisi baik, tetapi aku berkeringat. Kupikir itu tidak baik, jadi aku bersiap dan pergi ke gym di rumah dan berolahraga seperti orang gila. Aku berkeringat seperti kehujanan," katanya menceritakan kepanikannya.

"Lalu aku kehilangan hidung tersumbat seperti lelucon dan aku tidak bisa menggunakan indra penciumanku karena baunya hilang. Sekarang sudah kembali sekitar 10%. Aku terus kehilangan selera dan nafsu makan, jadi aku makan enam kali setiap hari,” kenangnya.

"Orang-orang dengan keluarga akan memberikan banyak perhatian jika mereka dikonfirmasi," ungkap sang produser tersebut. Sebagai tanggapan, Kim Jong Kook memanggil Ji Suk Jin yang telah memiliki keluarga.

"Ji Suk Jin kebetulan membicarakannya selama panggilan video. Pasti mengganggumu. Bukankah lebih baik tertular bersama istrimu?" kata Kim Jong Kook bercanda. Sebagai tanggapan, Ji Suk Jin juga menimpalinya dengan bercanda. "Ya, jadi aku memintanya untuk memberi ciuman yang kuat untukku," katanya membuat semua orang tertawa.

Sementara itu, "Running Man" sempat menunda proses syuting setelah beberapa anggotanya dikonfirmasi positif. Namun, penayangan acara mereka tetap berjalan seperti biasanya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait