TikTok Awards 2022: Lyodra dan Riza Syah Debut Red Carpet Sebagai 'Pasangan' Usai Go Public
Instagram/officialrcti
Selebriti

Lyodra dan Riza Syah kompak perdana tampil serasi di red carpet ajang penghargaan TikTok Awards 2022. Penampilan perdana keduanya berjalan di atas red carpet itu mencuri perhatian publik.

WowKeren - Dua selebriti Tanah Air Riza Syah dan Lyodra belakangan santer dikabarkan telah resmi menjadi pasangan kekasih. Hal itu lantaran baik Riza maupun Lyodra sempat kompak memposting foto couple melalui laman Instagram masing-masing.

Postingan itu kemudian diklaim sebagai sikap go public keduanya akan hubungan asmara mereka. Menariknya, pasangan itu baru saja debut red carpet bersama di ajang penghargaan TikTok Awards 2022.

Dalam kesempatan tersebut, baik Riza maupun Lyodra tak lagi sungkan menyapa para awak media. Keduanya tampak serasi dengan Lyodra terus menggandeng lengan Riza.

Riza kemudian membagikan potretnya dengan Lyodra saat menghadiri TikTok Awards 2022 lewat Instagram-nya. Lyodra tampil cantik dengan balutan gaun malam pendek berwarna merah muda.

Gadis 18 tahun itu begitu mempesona dengan tatanan rambut diikat ke belakang. Sementara, Riza tampil gagah mengenakan setelan jas berwarna merah lengkap dengan kemeja putih.


Lyodra kemudian didapati langsung memberikan komentar di postingan Riza Syah. Tampak Lyodra meninggalkan emoji cinta di laman komentar sang kekasih.

Hal itu semakin menguatkan kabar bahwa Lyoda dan Riza memang benar telah resmi berkencan. Keduanya juga tak lagi sungkan mengumbar kemesraan di hadapan publik usai sebelumnya sempat malu-malu.

Para fans juga rekan sesama artis pun begitu antusias dengan potret serasi Riza bersama Lyodra di TikTok Awards 2022. Tak sedikit yang mendoakan agar hubungan Riza dengan Lyodra berakhir serius.

Diketahui, pasangan ini terpaut jarak usia yang cukup jauh yakni sembilan tahun. Yang mana, Lyodra masih berusia 18 tahun sedangkan Riza telah memasuki umur 27. Kendati begitu, jarak usia tak menghalangi hubungan asmara keduanya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait