Maria Vania Kesal Diberitakan Sebagai Mantan Bintang Film Dewasa: Tidak Ada Permintaan Maaf
Instagram/maria_vaniaa
Selebriti

Maria Vania meluapkan kekesalannya pada salah satu media online yang salah karena mencatut namanya. Ia juga berterima kasih pada Deddy Corbuzier karena sempat mem-blow up permasalahan ini.

WowKeren - Maria Vania dibuat kesal dengan salah satu pemberitaan online. Namanya tercatut dalam pemberitaan Vicky Prasetyo dan mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa alias Miyabi.

Awalnya Maria Vania mengunggah tangkapan layar dari postingan Deddy Corbuzier yang juga mengomentari pemberitaan tersebut. "Mantan Bintang Film Dewasa Maria Vania Ingin Kembali ke Indonesia, Vicky Prasetyo Ajak Begini," bunyi judul berita online tersebut. Dalam artikel tersebut pun menggunakan foto Maria Ozawa.

Maria

Instagram

Maria Vania mengaku kesal karena tak ada permintaan maaf dari media online tersebut. Aktris cantik ini bahkan menyebut pemberitaan tersebut adalah pencemaran nama baik.

"Thank you mas @mastercorbuzier udah post, awalnya gamau blow up tapi kesel juga dari pagi gada permintaan maaf dan jawaban dari media tsb baik via email maupun DM," tulis Maria Vania di postingan Instagram pada Jumat (25/2). "Kok bisa ya baru kali ini ada media salah tulis sampai bisa pencemaran nama baik? Menurut kalian gimana?"


Maria

InstaStory

Sementara itu Maria Vania juga memperlihatkan bukti protes ke akun Instagram media online tersebut. Namun disebutkan tak ada balasan. "Tidak ada balasan permintaan maaf," katanya.

Perempuan yang dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra ini juga mengungkap kekecewaan pada media online itu. Ia bahkan menyebut tindakan media yang belum minta maaf itu termasuk pencemaran nama baik.

Maria

InstaStory

"Saya selalu berusaha respect semua wartawan dan media dengan berusaha sopan dan menyempatkan waktu buat diwawancara. Baru kali ini ada media yang bisa salah tulis judul dengan pakai nama saya padahal itu untuk orang lain," ujar Maria Vania.

"Apa maksud dari media tersebut? Ini merupakan pencemaran nama baik. Dari pagi gak mau blow up nunggu permintaan maaf mereka, ke DM Instagram dan email tapi gak ada balasan," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait