Jay Park Pilih Bikin Instagram Baru usai Hapus, Hindari Momen Lama Jadi CEO?
Instagram/wonsoju
Selebriti

Jay Park akhirnya kembali ke Instagram usai beberapa waktu lalu memutuskan untuk menghapusnya tak lama mengumumkan mundur dari jabatan CEO AOMG dan H1GHR MUSIC.

WowKeren - Pada akhir Desember tahun lalu, Jay Park memang sukses membuat terkejut para penggemar di seluruh dunia. Jay Park memutuskan untuk mundur dari posisinya sebagai CEO di 2 agensi yang ia dirikan yakni AOMG dan H1GHR MUSIC.

Keputusan Jay Park ini sama sekali tidak disangka mengingat ia masih sangat muda. Jay Park mengaku ingin lebih fokus dengan dirinya sendiri saat ini. Meski begitu, Jay Park memastikan bahwa ia masih tetap menjadi keluarga AOMG dan H1GHR MUSIC.

Tak lama usai mundur jadi CEO, Jay Park membuat khawatir lantaran menghapus akun Instagram pribadinya tanpa alasan. Namun, Jay Park terlihat masih aktif menggunakan akun Twitter pribadinya yakni @JAYBUMAOM.

Kemarin, Jumat (25/2) Jay Park akhirnya memutuskan untuk membuka akun Instagram baru. Penyanyi tampan itu memilih membuka akun Instagram baru dibandingkan menghidupkan lagi akun lamanya. Jay Park mengumumkan mengenai akun Instagram barunya tersebut melalui Twitter pribadinya.


"Aku kembali. Sebarkan kepada dunia," ucap penyanyi tampan kelahiran tahun 1987 di Twitter.

Pada unggahan pertama, Jay Park membagikan momen bersama dengan anjing miliknya. Ia tersenyum ceria pada potret tersebut. Pada unggahan selanjutnya, ia membagikan momen bersma dengan Gray, Loco hingga Simon D yang hadir untuk perilisan merek soju premium miliknya, Won Soju.

"Aku Cinta Kruku @aomgofficial Tim @wonsoju Terima kasih banyak untuk semua kerja keras dan begitu banyak cinta dan minat semua orang. Saya akan bekerja keras #WonSojuIsHERE," ucap Jay Park.

Sementara itu, Jay Park sendiri telah membeberkan alasan menghapus Instagram lama meski bernilai miliaran dolar. Ia merasa bahwa akun Instagram miliknya hanya sekadar tempat promosi sebagai seorang selebriti.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait