Doddy Soedrajat Ungkap Penyebab Awal Dihujat Satu Indonesia, Akui Ulah Sendiri?
YouTube
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Doddy Soedrajat menduga gara-gara hal inilah ia dan keluarga besarnya jadi sasaran hujatan netizen. Ia pun mengisyaratkan sempat salah ucap hingga akhirnya diserang oleh publik.

WowKeren - Puput Soedrajat kepo alasan netizen menghujat suami dan keluarganya habis-habisan usai kepergian Vanessa Angel. Doddy Soedrajat pun menduga jika awal mula ia jadi sasaran hujatan karena permasalahan asuransi almarhumah yang diatasnamakan dirinya.

"Ya sebenernya sih banyak ya, hampir semua berita-beritanya itu nggak bener. Awalnya itu mulainya kan (karena) asuransi, itu awalnya. Kan sebenernya asuransi itu yang harus diluruskan, dan ada beberapa yang nggak mau tau tapi tetep aja daddy yang disalahkan," ungkap Doddy Soedrajat di kanal YouTube Opra Entertainment, Kamis (24/2).

Puput lantas bertanya mungkinkah Doddy sempat ada salah ucap terkait permasalahan tersebut. "Ya mungkin ya Doddy sempet salah ngomong apa gimana," lanjutnya.

Untuk ke sekian kalinya, Doddy menjelaskan permasalahan asuransi yang menjadi kesalahpahaman publik. Padahal, Doddy merasa tidak pernah sama sekali ingin menguasai uang asuransi peninggalan Vanessa.


"Asuransi itu kan yang sudah dibayar oleh Vanessa pada saat Vanessa belum sama Bibi pada saat itu, masih di Surabaya dan sudah dibayar full. Nah mungkin dari situ, nggak tau kenapa netizen langsung nge-judge. Karena memang itu harus daddy yang urus kan. Hak warisnya itu dilimpahkannya ke daddy, dan harus daddy yang urus," sambungnya.

Toh nanti kata Doddy, asuransi itu juga akan jatuh pada sang cucu, Gala Sky Andriansyah. Jadi, tidak seharusnya publik mengkhawatirkan hal-hal yang berlebihan. "Tapi nanti ujung-ujungnya kan juga buat Gala, itu kan cucu daddy," ujar Doddy menambahkan.

Di situlah awal mula Doddy diserang habis-habisan oleh netizen. Bahkan permasalahannya jadi merambat ke mana-mana. Puput pun tak habis pikir dengan pihak-pihak yang seolah ingin menjatuhkan nama baik keluarganya.

"Jadi di situ lingkaran pertamanya dihujat. Dari situ tuh mulai hujatan demi hujatan. Dibilang daddy bukan orangtuanya Vanessa, dibilang daddy diusir dari rumah, rumah kita kebakaran, pinjol (pinjaman online), terus baru-baru ini juga dibilang daddy minta bagian uang (donasi Gala), kan itu sebenernya nggak bener," tandas Doddy Soedrajat.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts