Sempat Cekcok, Paman Thariq Halilintar Komentari Hubungan Sang Keponakan dengan Fuji
Instagram/febrian_amanda
Selebriti

Febrian Amanda, paman Thariq Halilintar muncul di hadapan publik dan memberikan tanggapannya soal hubungan sang keponakan dengan Fuji. Lebih kalem, ini pesan Febrian untuk Thariq.

WowKeren - Sosok paman Thariq Halilintar, Febrian Amanda sempat menjadi sorotan kala mengungkapkan kekecewaannya lantaran tak diundang di acara pernikahan sang keponakan, Atta Halilintar. Thariq pun sempat menjelaskan alasan sang kakak tidak bisa mengundang seluruh keluarga besar mereka, termasuk dari pihak ayahnya.

"Kami tidak ada muatan tendensius apa pun, begitu juga kami tidak peduli apa pun cara yang diambil oleh Atta," kata Febrian. "Tetapi karena menyangkut ayah kami, yang sangat kami hormati yang kami muliakan, menjadi agak bingung dan menyayangkan karena Papa adalah Kakek kandungnya atau Atuknya."

Setelah ramai ungkapan kekecewaannya itu, paman Atta menjadi sasaran hujatan netizen. Ia pun tak lagi muncul di publik setelah sempat juga mengkritik Atta Halilintar yang dianggapnya merendahkan keluarganya.


Namun belum lama ini, Febrian Amanda kembali muncul di hadapan publik untuk mengomentari hubungan Thariq Halilintar dengan Fujianti Utami yang saat ini tengah menjadi sorotan di mana-mana. Tak lagi sinis seperti sebelumnya, Febri justru mendoakan yang terbaik untuk keponakannya itu.

"Ya kita kan, yang jalanin Thariq. Kita tentu mendoakan semoga Thariq mendapatkan sesuatu yang terbaik dan juga Thariq dibimbing oleh Allah. Kita tetap mendoakan dan berharap yang terbaik untuk Thariq," ujar Febri.

Di kesempatan yang sama, Febri juga memberikan sedikit update tentang kondisi kesehatan ayah Atta yang kabarnya sempat menurun. Ia hanya berharap yang terbaik untuk kesehatan kakaknya itu.

"Kan yang waktu Atta nikah itu juga nggak bisa datang kan karena juga sedang berobat, barangkali ada pengobatan yang cocok bagi Abang di sana. Kita doakan mudah-mudahan pengobatan atau terapi yang sedang dilakukan di Malaysia, mudah-mudahan lancar dan mendapat sembuh dengan baik seperti sedia kala. InsyaAllah," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru