Atta Halilintar Kena 'Semprot' Paman Usai Bikin Podcast Bareng Helmy Yahya, Ada Apa?
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Belum lama ini, Atta Halilintar membahas tentang kehidupan pribadinya di podcast Helmy Yahya. Namun aksi Atta rupanya membuat sang paman memberikan teguran.

WowKeren - Atta Halilintar sempat menceritakan tentang kehidupan pribadinya di depan Helmy Yahya. Dalam kesempatan itu, Atta menceritakan bahwa kedua orangtuanya berasal dari latar belakang yang berbeda jauh.

Menurut Atta, ibunya berasal dari keluarga berada dan terpandang, sedangkan latar belakang sang ayah berbanding terbalik. Kendati begitu, kedua orangtua Atta bisa saling mencintai dan menerima kelebihan maupun kekurangan masing-masing. Atta pun membenarkan bahwa sang ayah sempat dipandang sebelah mata oleh pihak keluarga ibunya.

Akan tetapi, pernyataan Atta tersebut memicu sang paman yang bernama Febrian Amanda memberikan teguran. Febrian pun menasihati Atta agar tak merendahkan orang lain, serta membantah ucapan sang keponakan terkait keluarganya.

"Pada kesempatan kali ini saya sebagai orangtua ingin menegur dan menasihati Atta Halilintar untuk menjaga lisannya, untuk lebih rendah hati dan jangan merendahkan orang lain," tutur Febrian dalam video yang diunggah di Instagram pada Minggu (9/8). "Atta ada yang menyebutkan sesuatu yang berkaitan dengan orangtua kami, dengan ayah saya yang tidak sesuai dengan faktanya."


Lebih lanjut, Febrian juga mengingatkan Atta agar tak menjadi sosok yang sombong meski sudah sukses. Calon suami Aurel Hermansyah tersebut pun diminta sang paman untuk memberikan pesan positif kepada masyarakat.

"Atta Halilintar, saya ingin memberikan nasihat sebagai orangtua, jangan sekali-kali kita sombong. Tapi hargailah orang lain terutama keluargamu dan orangtua-orangtuamu. Atta Halilintar, kamu boleh mencapai puncak prestasi tapi ingat kaki kita tetap di bumi Allah," ungkap Febrian. "Semoga Atta semakin sukses, semakin humble, semakin rendah hati dan menghargai orang lain. Dan menjadikan YouTube sebagai media positif, inspirasi, edukatif dan memberikan pelajaran yang baik bagi milenial yang mendengar YouTube kamu."

Video pernyataan Febrian tersebut pun membuat netizen memberikan komentar sinis kepadanya. Febrian dianggap terlalu berlebihan dan ingin pansos, lantaran tak mendengar ada hal yang salah dalam ucapan Atta.

"Perasaan omongannya Atta biasa biasa aja deh, paan si segala di lebih lebihkan, mau viral juga nih kaya nya," sindir akun @yumik******inisa. "Halah pansos. Tau atta lagi diatas coba buat cari cari biar laku juga wkwk," seru akun @me***82.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru