Cara BTS Simpan Nomor Ponsel Satu Sama Lain Terungkap, Member Ini Paling Formal
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Setiap member BTS rupanya memiliki cara yang berbeda dalam menyimpan nomor ponsel masing-masing. Itu terungkap lewat wawancara majalah D-ICON yang dirilis Dispatch.

WowKeren - Bagaimana setiap member BTS (Bangtan Boys) menyimpan nomor satu sama lain di ponsel mereka baru-baru ini terungkap lewat wawancara majalah D-ICON yang dirilis Dispatch.

Setiap member BTS rupanya memiliki cara yang berbeda dalam menyimpan nomor ponsel masing-masing. Ada yang biasa saja seperti semua orang pada umumnya, namun ada juga yang memberi nama alias.

RM (Rap Monster) menyimpan nomor ponsel semua orang sebagai degan nama depan dan belakang. Hal yang sama berlaku untuk member BTS. Itu membuatnya nyaman saat melihat kontak.

Jin memiliki cara yang lebih formal dengan menyertakan nama perusahaan. Karena BTS berada di bawah perusahaan Big Hit Music, Jin menyimpan nomor ponsel member BTS sebagai "BigHit Kim Namjoon," dan seterusnya.

Suga menyimpan nomor ponsel member-membernya dengan nama asli mereka. Pemilik nama Min Yoongi itu mempertanyakan apakah caranya menyimpan nomor ponsel mereka kurang tulus.


Cara Member BTS Simpan Nomor Ponsel Masing-Masing

Source: Twitter

Nama para member BTS disimpan J-Hope di ponselnya dengan nama Kim Namjoon, Seokjinie hyung, Min Yoongi hyung, Park Jiminie (Jimin BTS), Taehyungie (V), Jeon Jungkook.

Adapun Jimin, ia menyimpan nomor member-membernya dengan nama Monie hyung, Jinie hyung, Suga hyung, Hoseokie hyung (J-Hope), Kim Taehyung, maknae (member termuda) Jeon Jungkook.

V menambahkan -ssi di akhir nama asli member BTS, kecuali Jimin dan Jungkook. V menyimpan nomor ponsel Jimin dengan nama Penicillium-ssi, sedangkan Jungkook hanya maknae.

Jungkook sangat simple dengan hanya menambahkan hyung (kak) di akhir nama asli member BTS. Mengingat ia adalah member termuda, jadi tidak begitu mengherankan.

Sementara itu, BTS telah mengumumkan jadwal untuk konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE In Seoul" pada 10, 12, dan 13 Maret 2022. Konser di Seoul kali ini akan diadakan secara offline dan online.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait