Atta Halilintar Punya Alasan Tak Undang Keluarga Sang Ayah ke Pernikahannya, Ternyata Karena Ini
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Adik Atta Halilintar memberi penjelasan terkait isu tak mengundang keluarga besar ayahnya di pernikahan sang kakak. Thariq Halilintar membeberkan alasan kuat kakaknya tidak mengundang seluruh keluarganya.

WowKeren - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar pada Sabtu (3/4) lalu tentu tak lepas dari sorotan publik. Kali ini, paman Atta dari pihak ayahnya, Febrian Amanda, mengungkapkan sikap kecewanya terhadap sang keponakan. Atta dituding hanya mengundang kakek dari pihak ayahnya lewat pesan singkat dan tidak memberitahu seluruh keluarga besarnya.

Mendengar tudingan tersebut, Thariq Halilintar sebagai adik Atta akhirnya angkat bicara. Ia membeberkan alasan sang kakak tak bisa mengundang seluruh keluarga besarnya, baik dari pihak sang ayah maupun ibunya. Salah satu alasan utamanya dikarenakan situasi saat ini yang masih pandemi Covid-19.

"Memang banyak keluarga yang tidak bisa diundang, karena kan nggak bisa bawa anak-anak jadi dikit banget," ujar Thariq kepada awak media, Senin (5/4).

Thariq juga membeberkan jika Atta hanya bisa mengundang beberapa temannya sebagai perwakilan. "Jadi dari teman yang Atta cuma undang satu orang, perwakilan aja yang dekat dengan Atta ya diundang," tambahnya lagi.

Kendati demikian, Atta Halilintar sebenarnya sangat menginginkan seluruh anggota keluarganya bisa hadir. Itulah alasannya sempat berencana menyewa stadion GBK untuk pesta pernikahannya. Namun sayang, segala rencana itu hanya tidak bisa terlaksana lantaran terhalang pandemi Corona.


"Soalnya kan bang Atta maunya semua keluarga yang datang banyak. Tapi kan itu nggak bisa seramai itu ngumpulin orang. Awalnya memang pengen semua datang di GBK, tapi nggak bisa," jelas Thariq.

Sebelumnya, paman Atta blak-blakan mengungkapkan kekecewaannya karena merasa tak dianggap. Meski mengaku tak masalah, namun ucapan paman Atta tentu menyiratkan kekecewaan.

"Kami tidak mempermasalahkan, malah kami mendoakan pernikahan Atta lancar dan menjadi sakinah mawadah warohmah," kata Febrian. "Saya pribadi tidak punya kepentingan apapun terhadap hal itu karena saya dan keluarga juga punya kehidupan masing-masing."

Febrian bahkan mengaku tidak peduli dengan keputusan Atta yang tak mengundangnya. "Kami tidak ada muatan tendensius apapun, begitu juga kami tidak peduli apapun cara yang diambil oleh Atta," lanjutnya.

Namun sekali lagi, paman Atta mengatakan seharusnya keponakannya itu mengundang sang kakek. "Tetapi karena menyangkut ayah kami, yang sangat hormati yang kami muliakan, menjadi agak bingung dan menyayangkan karena Papa adalah Kakek kandungnya atau Atuknya," pungkasnya. "Barangkali itu karena menyangkut ayah kami yang terlihat sedih dan menyayangkan."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts