Kai Bahas Karir sebagai Solois, Identitasnya, dan Perayaan 10 Tahun Debut EXO
Instagram/ zkdlin
Selebriti

Selama wawancara, idol pria itu ditanya tentang pendapatnya tentang dirinya yang terus dikenal di dunia hiburan sebagai Kai atau melalui nama aslinya, Kim Jongin.

WowKeren - Sebagai inspirasi baru brand mewah Yves Saint Laurent Beauty, Kai EXO melakukan wawancara untuk brand tersebut di mana ia menjawab pertanyaan tentang karirnya sebagai member EXO, artis solo, dan hidupnya sebagai Kim Jongin. Pelantun "Peaches" itu juga tak lupa membicarakan peringatan 10 tahun debut grupnya.

Selama wawancara, idol pria itu ditanya tentang pendapatnya tentang dirinya yang terus dikenal di dunia hiburan sebagai Kai atau melalui nama aslinya, Kim Jongin. Dia berkata, "Bukannya aku tidak memiliki keinginan itu (agar mereka mengenal diriku yang sebenarnya). Memang bagus untuk dikenal banyak orang. Tapi tentu saja, aku ingin melindungi nama 'Kai.'"

Penyanyi tersebut menambahkan, "Setelah hidup sebagai penyanyi selama lebih dari 10 tahun, aku tidak tahu dari mana Kai dan Kim Jongin bermula. Aku ingin membedakan keduanya dan membedakannya, tapi pada titik tertentu, Kai tidak punya pilihan selain menggali Kim Jongin."

Kai melanjutkan, "Ketika nama Kai terguncang, seseorang bernama Kim Jongin juga terpengaruh. Jadi aku pikir (kami) harus membawa Kai ke arah yang lebih baik. Aku mencoba untuk tidak menjadi lebih terkenal seperti Kai atau memberi artinya 'Kai adalah segalanya bagiku.' Dengan begitu, aku pikir aku bisa menikmatinya lebih lama. Tapi itu sangat sulit. Aku pikir itu sulit."

Selain membedakan Kai EXO dan Kim Jongin, sang idol juga mengungkapkan pemikirannya tentang debut solonya di tahun 2020 setelah bekerja dengan grup selama bertahun-tahun. Kai berkata, "Awalnya aku adalah orang yang bekerja dengan kepuasan pada diriku sendiri, tapi aku ragu-ragu ketika aku memulai karir soloku."

"Karena aku pikir ini adalah pertama kalinya bagiku, aku tidak tahu bagaimana menyeimbangkan, apakah aku bisa melakukan ini seperti yang aku inginkan, atau jika ini benar. Meskipun aku seorang solois, aku ingin banyak orang menonton aku seperti aku dalam sebuah grup. Aku memiliki banyak pemikira," sambungnya.

Kai menambahkan, "Dalam prosesnya, aku berpikir, 'Inilah yang aku lakukan.' Begitulah caraku mengambil keputusan. Jika Anda berpusat pada diri sendiri, mudah untuk memiliki keyakinan. Hasilnya tergantung pada seberapa banyak Anda fokus pada diri sendiri, tetapi ini tergantung padaku."

Kai memulai debutnya sebagai EXO pada 8 April 2012 di bawah SM Entertainment, yang berarti akan merayakan ulang tahun satu dekade tahun ini. Kai berkata, "Aku setuju dengan pepatah bahwa tidak banyak selebriti yang bisa mencapai 10 tahun. Aku merasa bangga. Aku pikir itu adalah berkah besar untuk mengetahui bahwa kami telah bekerja keras selama 10 tahun dan semua orang tahu serta mengucapkan selamat untukmu."

Penyanyi tersebut mengungkapkan cintanya kepada grupnya EXO dan menyatakan, "Aku akan melanjutkan pekerjaan ini untuk waktu yang lama selama 10, 15, dan 20 tahun. Tetapi untuk saat ini, di mana banyak orang di sekitarku memberiku selamat, aku lebih bersyukur dan mencoba mengingat momen ini dengan penuh arti."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait