Rayakan Anniversary, Reino Barack Ungkap Perasaan Jadi Suami Syahrini Selama 3 Tahun
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dan Reino Barack merayakan anniversary pernikahan di Singapura. Reino Barack kembali membagikan perasaannya setelah 3 tahun menjadi suami seorang Syahrini, seperti apa?

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack kompak merayakan anniversary pernikahan ke-3. Syahrini dan Reino sama-sama membagikan potret pernikahan mereka dengan busana adat Sunda yang digelar di Tokyo, Jepang pada 2019 silam.

"~ I Love You More Than Ever, Happy 3rd Anniversary My Wonderful Husband ~," tulis Syahrini pada Minggu (27/2) yang berarti "Aku Mencintaimu Lebih Dari Sebelumnya, Selamat Ulang Tahun pernikahan yang ke-3 Suamiku Yang Luar Biasa."

Reino Barack juga menuliskan caption yang tak kalah romantis. Menurut Reino, Syahrini telah membawa tawa dan kegembiraan dalam hidupnya selama 3 tahun terakhir.

"Thank you for making our three years wonderful by bringing much laughter love and joy (Terima kasih telah membuat tiga tahun kami indah dengan membawa banyak tawa, cinta dan kegembiraan)," tulis Reino pada hari yang sama.


"Happy anniversary My Love, I love you, and for many many good years to come (Selamat ulang tahun pernikahan Cintaku, aku mencintaimu, dan untuk tahun-tahun baik yang akan datang) @princessyahrini," lanjutnya.

Namun Reino Barack memilih menutup kolom komentar postingannya tersebut. Sedangkan Syahrini membatasi komentar untuk kerabat terdekat yang ramai memberikan ucapan selamat dan doa.

"Selamat Hari pernikahan geulis yang di dalamnya Allah titipkan ketenangan bahagia mulia rasa kasih sayang tek berhujung sampe hayat surgaNya Allah swt, Alfaatihah @princessyahrini," komentar Annisa Trihapsari. "Happy Anniversary," kata Yuni Shara. "Happy Anniversary kaliann yaaa happyyy selalu @princessyahrini," balas Teuku Zacky.

"Happy Anniversary jamaaaaah , langgeng terus until jannah," sahut Melly Goeslaw. "Happy 3rd Anniversary Inces sareng akang Reno," tulis Hetty Koes Endang. "Happy Anniversary," timpal akun @riomotret.

Saat ini Syahrini dan Reino Barack diketahui tinggal di Singapura. Berdasarkan unggahan InstaStory pada hari yang sama, Syahrini dan Reino terlihat merayakan anniversary dengan makan malam bersama.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru