Dihipnotis Uya Kuya, Doddy Sudrajat Nangis Bicarakan Baju Hitam Hadiah Terakhir Vanessa Angel
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat kembali mengungkap kesedihan dan kehilangannya akan sosok sang putri, Vanessa Angel. Apalagi Doddy baru saja berulang tahun sebelum Vanessa meninggal dunia.

WowKeren - Doddy Sujdrajat bersedia dihipnotis saat tampil di kanal YouTube Uya Kuya TV. Dalam keadaan dihipnotis atau direlaksasi, Doddy kembali mengenang momen ulang tahun terakhirnya yang dirayakan mendiang Vanessa Angel.

"Daddy (panggilan Doddy) nggak tahu kalo itu ulang tahun terakhir Daddy yang dirayakan sama Vanessa," ujar Doddy Sudrajat dalam konten yang dibagikan pada Minggu (27/2). Selanjutnya, Doddy juga menceritakan sikap tak biasa Vanessa yang memaksanya untuk memilih hadiah.

"Dia memberikan kado yang sebelumnya juga belum pernah dilakukan. Dia maksa 'Mau minta apa Daddy' karena Daddy pikir dia kan sudah berkeluarga, surprise ulang tahun itu Daddy udah senang," terang Doddy. "Tapi Vanessa tetep memaksa Daddy untuk meminta apa."

Bak firasat, Vanessa Angel lantas membawa Doddy Sudrajat serta ibu dan adik-adiknya ke sebuah butik. Doddy dan Puput rupanya dibelikan baju berwarna serba hitam.


"Akhirnya Vanessa membawa Daddy ke salah satu butik di mal sama Mama Puput juga, sama Mayang, sama Chika semua," terang Doddy. "Vanessa memberikan sebuah kemeja dan kaos warna hitam. Mama Puput juga sama dibelikan warna hitam."

Air mata Doddy Sudrajat tak terbendung saat mengenang momen sang istri mengenakan hadiah pemberian tersebut di pemakaman Vanessa. Doddy mengingat pesan Vanessa yang memintanya dan sang istri mengenakan kemeja pemberian tersebut.

"Pada saat itu, Vanessa bilang 'Pah ini dipake ya Pah' itu warna hitam. Kita nggak tau Vanessa ngomong dipake di mana," tutur Doddy diiringi isak tangis. "Ternyata kemeja hitam itu dipake sama Puput di saat pemakaman Vanessa."

Momen tersebut rupanya kali terakhir Doddy Sudrajat bertemu Vanessa Angel. Oleh sebab itu, kecelakaan yang menewaskan sang putri pada 4 November 2021 sulit Doddy percaya.

"Nggak percaya kalo Vanessa pergi secepat itu. Rasanya baru kemarin Vanessa merayakan ulang tahun bersama Daddy. Dia peluk Daddy, dia cium Daddy," tandas Doddy Sudrajat. "Itu pertemuan terakhir Daddy sama Echa sebelum Daddy denger Vanessa kecelakaan di tol Jombang."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait