Seohyun SNSD Potensi 'Menolak' Saat Dilamar Pasangan Depan Publik, Alasannya Karena Ini
Instagram/seojuhyun_s
Selebriti

Memiliki prinsip untuk menikah merupakan keputusan pribadi setiap individu. Seperti yang diungkapkan Seohyun mengenai bagaimana dirinya tidak nyaman jika dilamar di depan publik.

WowKeren - Memiliki prinsip tentang pernikahan merupakan pilihan bagi setiap individu. Begitu pula dengan Seohyun SNSD (Girls' Generation) yang memiliki pandangan tersendiri ketika berada di situasi sedang dilamar.

Beberapa orang mungkin lebih suka perhatian publik dan mendapatkan pengakuan bahwa momen dilamar adalah sesuatu yang romantis. Akan tetapi, Seohyun bukan salah satunya.

Dalam wawancaranya dengan The Swoon saat berpromosi film BDSM "Love and Leashed", Seohyun mengungkap secara alami bahwa dia tidak ingin dilamar di depan orang banyak. Hal itu dikarenakan Seohyun selalu ada kemungkinan akan menolak pasangannya.

Oleh sebab itu, menolak di depan banyak orang asing akan memalukan, tetapi berbohong dan mengambilnya kembali nanti akan menyakitkan. Bagaimanapun, dia akan ditempatkan dalam posisi yang sulit saat itu.


"Tidak di depan orang banyak, aku mungkin mengatakan tidak. Mengatakan tidak akan menghancurkan hatinya, apalagi di depan orang banyak. Tetapi hanya karena orang-orang menonton, aku tidak bisa mengatakan ya dan kemudian memberitahu dia bahwa aku tidak bersungguh-sungguh. Aku tidak bisa melakukan itu," tutur Seohyun.

Selama dia dan pasangannya saling percaya, Seohyun percaya bahwa akan menyenangkan memiliki berkat dari banyak orang. Dia menyebutnya sesuatu yang diimpikan banyak wanita.

"Tetapi kalau dia memintaku untuk menikah dengannya dengan asumsi bahwa kami sudah memiliki kepercayaan satu sama lain dan kami siap untuk menikah satu sama lain, lamaran dengan restu dari banyak orang juga akan menyenangkan. Itu adalah sesuatu yang banyak wanita impikan," kata Seohyun kemudian yang tidak menolak mentah-mentah mengenai lamaran pernikahan.

Tampaknya, Seohyun sedang membuat pendapatnya tentang lamaran pernikahan yang perlu diketahui. Kini, pasangan masa depannya hanya perlu mencatatnya agar tidak mendapat "penolakan" dari idola satu ini.

Sementara itu, "Love and Leashed" merupakan proyek film yang memiliki genre BDSM. Berkat hal itu, Seohyun mendapat pujian karena aktingnya yang berani dan cocok dengan karakternya.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts