Hampir Setahun Ganggu Rumahnya, Stalker Rain dan Kim Tae Hee Ditangkap Polisi
Naver
Selebriti

Rain melaporkan stalker wanita ke polisi, Menurut laporan, polisi distrik Yongsan Seoul telah menangkap wanita yang membunyikan bel pintu Kim Tae Hee dan Rain pada Minggu (27/2).

WowKeren - Stalker memang seringkali bertindak berlebihan. Mereka terkadang sampai melakukan segala cara untuk mendekatkan diri dengan idola namun pada akhirnya justru menganggu privasi. Hal itulah yang dirasakan oleh Rain dan Kim Tae Hee.

Seorang stalker wanita berusia sekitar 47 tahunan terungkap hampir setahun belakangan menganggu pasangan selebriti itu di rumah mereka. Hingga pada Senin (28/2), Rain yang sudah tidak tahan lagi akhirnya melaporkan stalker itu ke polisi.

Menurut laporan media, polisi distrik Yongsan Seoul telah menangkap wanita yang membunyikan bel pintu Kim Tae Hee dan Rain sekitar pukul 19.00 pada Minggu (27/2). Wanita itu dituding membuat suara (membunyikan bel pintu, berteriak, dan lainnya).

Media menyebutkan bahwa sang stalker ditangkap polisi langsung di tempat kejadian yakni rumah Rain dan Kim Tae Hee di kawasan Itaewon-dong, Yongsan-gu, Seoul. Hingga berita ini diturunkan, pihak resmi dari kedua selebriti itu belum angkat bicara.


Berita penangkapan stalker Kim Tae Hee dan Rain ini ramai menjadi sorotan fans Indonesia. "Takut bgt apalagi rain punya anak cewek 2,bener deh dilaporin bahaya soalnya," tulis seorang fans. "Ngeri sih kalo apa2 di intilin bikin risih," sambung yang lain.

"Sesabar itu om rain, gue cuma menggarisbawahi sejak tahun lalu, kalian keren lah bisa bertahan selama itu," imbuh yang lain. "Keinget ekspresi wajah rain pas ngelaporin penguntit psti kek prof cha sblm koma, mode serius tp yg ngeliat bikin takuuut," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Rain dan Kim Tae Hee menikah sejak 2017 lalu. Keduanya kini sudah dikaruniai dua orang anak perempuan. Rain dan Kim Tae Hee selalu tampil harmonis bahkan beberapa kali beradu akting dalam iklan. Mereka juga saling mendukung karier satu sama lain.

"Aku sangat menghormati Tae Hee, jadi aku mendengarkan setiap kata yang dia katakan. Dia memberiku banyak dukungan dan saran untuk drama ini. Setiap kali dia memberiku nasihat, aku mendengarkan dengan seksama dan juga mencoba mempraktikkannya. Kami tidak banyak berbicara tentang pekerjaan di rumah, tetapi ketika pasti memantau proyek satu sama lain," curhat Rain dalam wawancara beberapa waktu lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru