Yeon Woo Jin Tanggapi Julukan Ahli Ciuman, Ungkap Pernah Berlatih Dengan Boneka
Naver
Selebriti

Yeon Woo Jin sebelumnya bercerita pengalamannya dulu yang pernah merasakan cinta sepihak. Curhatan Yeon Woo Jin ini tentunya menuai simpati MC dan panel ibu selebritas.

WowKeren - Yeon Woo Jin menjadi bintang tamu dalam program "My Ugly Duckling" yang disiarkan Minggu (27/2). Setelah memperkenalkan diri sebagai kekasih Son Ye Jin dalam drama "Thirty-Nine", MC bertanya kepada sang aktor ganteng tentang gaya kencannya di kehidupan nyata.

Yeon Woo Jin ditanya apakah dia tipe orang yang pertama kali bergerak ketika menyukai seseorang. "Kupikir aku adalah tipe orang yang tidak bergerak. Aku tidak pandai mengungkapkan perasaanku," tutur Yeon Woo Jin.

Yeon Woo Jin lantas bercerita pengalamannya dulu yang pernah merasakan cinta sepihak. "Ada satu waktu ketika seorang wanita yang kusukai menghubungiku terlebih dahulu. Dia bertanya apa yang kulakukan akhir pekan itu," curhat Yeon Woo Jin.

"Saat itu kupikir, 'Oh! Ini adalah kesempatan. Aku harus mengungkapkan perasaanku hari ini'. Jadi aku pergi menemuinya, dan dia memberi tahuku bahwa ada seseorang yang dia sukai. Dia ingin bertanya kepadaku terlebih dahulu apa pendapatku tentang pria itu," imbuh Yeon Woo Jin.


Yeon Woo Jin Tanggapi Julukan Ahli Ciuman, Ungkap Pernah Berlatih Dengan Boneka

Source: Naver

Curhatan Yeon Woo Jin ini tentunya menuai simpati MC dan panel ibu selebritas. Namun aktor kelahiran tahun 1984 itu lanjut bercerita, "Jadi aku banyak menjelek-jelekkannya dan mengatakan kepadanya, 'Dia tidak baik. Kurasa kamu tidak bisa pergi dengan pria seperti itu. Jangan berkencan dengannya'. Dan kemudian aku minum banyak alkohol pada hari itu."

Yeon Woo Jin juga mengungkapkan bahwa usia tidak masalah baginya ketika memilih pasangan. "Aku benar-benar merasa seperti itu. Kupikir aku pernah berkencan di masa lalu tanpa mempedulikan perbedaan usia," ungkap Yeon Woo Jin.

MC "My Ugly Duckling" selanjutnya bertanya kepada Yeon Woo Jin julukan "ahli ciuman" karena banyak adegan ciuman yang ia lakukan.Bintang drama "I Wanna Hear Your Song" itu menanggapi, "Aku telah bermain di banyak drama percintaan, itulah sebabnya mereka memberiku julukan itu."

Yeon Woo Jin membuat semua orang terkejut karena mengakui dirinya berlatih ciuman dengan boneka. "Aku benar-benar berlatih dengan boneka saat itu. Karena ketika masih menjadi aktor pemula, aku sangat gugup, dan tidak tahu harus berbuat apa. Dan karena semua (rekan main)-ku adalah seniorku dalam hal akting, aku tidak bisa begitu saja memimpin," tutup Yeon Woo Jin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru