H. Faisal Ungkap Permintaan Maaf Hingga Terima Kasih ke Bibi Andriansyah, Kenapa?
instagram/h_faisal__69
Selebriti

H. Faisal mendadak menuliskan permintaan maaf hingga terima kasihnya ke sang putra Bibi Andriansyah, tulisan dinilai menggambarkan ketulusan bikin terenyuh.

WowKeren - H. Faisal kembali membuat publik terenyuh karena tulisannya. Ayah mertua mendiang Vanessa Angel ini bak meluapkan isi hatinya yang terdalam kepada sang putra, Bibi Andriansyah.

Pesan itu disampaikan H. Faisal seraya mengunggah sebuah foto kenangan Bibi saat bermain golf. Almarhum tampil dengan gagah dengan mengenakan kaus hijau dan celana pendek.

Seraya memajang foto mendiang Bibi ini, H. Faisal membeberkan sosok sang putra di matanya. Bibi disebut sebagai sosok anak yang sangat hebat. Kesedihan akan kepergiannya pun membuat H. Faisal tak bisa begitu saja melupakan sosok sang putra.

Engkau adalah anak hebat bagi kami,sangat sulit bagi kami melupakan mu, semoga engkau tenang dan damai disana,” tulis H. Faisal mengawali.

H. Faisal kemudian menuliskan permintaan maaf kepada mendiang Bibi. Sebagai orangtua, H. Faisal meminta maaf jika memiliki kesalahan kepada putranya. Selain itu H. Faisal juga berterima kasih untuk segala pembelajaran yang diberikan Bibi kepada adik-adiknya.


Maafkan kami jika kami ada lalai selama ini terhadap mu,terimakasih atas didikan mu selama ini pada adik-adik mu,” ucap H. Faisal.

H. Faisal menilai jika Bibi selama ini berhasil membangun rasa percaya diri dalam diri ketiga adiknya. Sehingga hal itu pun kini sangat baik dimanfaatkan oleh Frans Faisal, Fadly Faisal serta (Fujianti Utami) atau Fuji untuk bisa melanjutkan hidup mereka dengan mandiri.

Mereka sangat bangga dan berterimakasih pada mu, karna apa yang kamu ajarkan selama ini, telah membuat mereka jadi percaya diri,dan mandiri.semoga tuhan selalu menya yangin mu, Aamiin yarabbal Aalamiin,” tutup H. Faisal.

Tulisan H. Faisal membuat banyak publik ikut merasa terenyuh. Warganet menilai jika postingan ipar Vanessa Angel sangat menggambarkan ketulusan hatinya. Suntikan semangat kepada H. Faisal agar ikhlas melepas kepergian Bibi sontak menggema melalui kolom komentar. Di sisi lain pujian untuk Bibi maupun Vanessa semasa hidup juga tak kalah bermunculan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru