Fancam Pertama Sullyoon NMIXX Tuai Reaksi Heboh, Netizen Sandingkan dengan Jang Won Young
Instagram/nmixx_official
Musik

Fancam tanpa filter Sulllyoon di Studio Choom telah menjadi trending topik di kalangan netizen Korea. Video Sullyoon ini membuat netizen terkejut karena betapa cantiknya dia.

WowKeren - Sullyoon NMIXX telah menciptakan kehebohan di komunitas online Korea akhir-akhir ini karena visualnya. Kurang dari seminggu setelah debut resminya, Sullyoon telah mengantongi fancam individu viral pertamanya.

Fancam tanpa filter Sulllyoon di Studio Choom telah menjadi trending topik di kalangan netizen Korea. Video Sullyoon ini membuat netizen terkejut karena betapa cantiknya dia. Keterampilan menari dan ekspresi wajahnya juga menarik banyak pujian.

Tidak hanya wajahnya yang cantik, Sullyoon juga bersinar di atas panggung berkat tariannya yang bagus dan penampilannya yang menawan. Idol berusia 18 tahun ini memiliki semua yang diperlukan untuk menjadi idol wanita teratas dari generasi ke-4.

Ada juga komentar yang membandingkan Sullyoon dengan Jang Won Young IVE, yang juga lahir pada tahun 2004. Sullyoon dan Won Young kebetulan memiliki banyak kesamaan seperti memiliki visual yang manis, cantik, dan sosok tinggi kurus yang sesuai dengan selera penggemar Korea.


"Dia memberiku kejutan visual setiap kali aku melihatnya. Visual teratas generasi ke-4. Wajah dan proporsinya sempurna," komentar netizen. "Sullyoon tidak hanya cantik tetapi juga pandai menari," kata netizen lainnya.

"Dia pasti akan memiliki fancam legendaris," puji netiznen. "Saingan Jang Won Young," komentar yang lain. "Setiap kali aku melihat Sullyoon, aku memikirkan Yoona," ujar netizen. "Dia menari dengan baik. Aku menantikan untuk menonton Sullyoon di lebih banyak panggung," imbuh lainnya.

Sementara itu, Sullyoon dan member NMIXX lainnya debut pada 22 Februari lalu dengan album "AD MARE" yang memuat title track berjudul "O.O". Lagu ini kurang diterima dengan baik oleh publik Korea dan gagal masuk Top 100 Melon, tetapi MV-nya berhasil mengumpulkan jutaan view.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait