Choi Hyun Wook Ungkap Kisah Di Balik Kastingnya di '2521' dan Kecintaan Terhadap Makanan
Instagram
TV

Drama 'Twenty Five, Twenty One' yang berlatar belakang tahun 1998, dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri sebagai dua anak muda yang jatuh cinta di tengah-tengah krisis keuangan IMF.

WowKeren - Secara spesial Choi Hyun Wook tampil dalam pemotretan dan wawancara bersama majalah Cosmopolitan Korea. Dalam kesempatan tersebut Choi Hyun Wook juga berbicara tentang perannya di drama "Twenty Five, Twenty One" yang saat ini sedang tayang di tvN.

Ketika ditanya tentang bagaimana dirinya mendapatkan peran Moon Ji Woong dari “Twenty Five, Twenty One” Choi Hyun Wook merenungkan proses audisinya. "Saat itu pertengahan musim panas, tapi aku mengenakan jaket kulit karena Ji Woong adalah trend setter mode. Sesuatu yang bahkan lebih tebal dari apa yang aku kenakan sekarang. Ketika aku gugup, wajahku banyak berkeringat. Pada saat itu, segera setelah aku mulai berakting, keringat membanjiri wajahku. Selain itu, sutradara terus memberi tahuku, 'Lanjutkan,' jadi aku pikir, 'Aku gagal.' Tapi setelah aku pergi, sutradara langsung berkata, 'Ini Ji Woong'," katanya.

Choi Hyun Wook kemudian mengatakan bagaimana peran itu cocok untuknya karena kepribadiannya. "Aku pikir sisi konyol cocok untukku. Ada beberapa bagian lucu dari Ji Woong karena dia berbicara lugas. Jika sesuatu itu indah, dia berkata, 'Cantik'. Jika dia menyukai sesuatu, dia berkata, 'Aku menyukainya'. Jika dia ingin bersama seseorang, dia berkata, 'Aku ingin bersamamu' (Sutradara) mengatakan dia menyukaiku karena aku mengatakan kalimat itu dengan serius. Dia bilang aku yang paling lucu," tambahnya.


Setelah itu, Choi Hyun Wook dengan penuh semangat menggambarkan kecintaannya pada makanan dan makan. "Aku tidak bisa mati karena (aku suka) makan. Betulkah. Begitulah tulusnya aku tentang makan. Setiap makanan sangat berharga. Aku selalu pergi ke restoran lezat terdekat bahkan ketika aku sedang di lokasi syuting. Untuk sementara, aku terobsesi dengan kue dan roti dan banyak mencari toko roti, tetapi akhir-akhir ini, aku mendambakan makanan Korea. Nasi dengan sup. Aku makan ayam secara teratur. Ayam hampir seperti teman bagiku," lanjutnya.

Choi Hyun Wook sendiri adalah 21 menurut perhitungan Korea dan ingin memainkan lebih banyak peran untuk mendapatkan pengalaman lebih lanjut dalam karir aktingnya. Ketika ditanya tentang orang seperti apa yang dia inginkan pada usia 25, dia berkata, "Hm…aku ingin menjadi orang yang berpengetahuan luas. Misalnya, aku ingin berbicara dengan baik. Aku berharap aku bisa menjadi pintar. Selama ini, aku hanya memainkan peran sebagai siswa, jadi aku ingin mencoba peran yang lebih dewasa," pungkasnya.

Sementara itu "Twenty-Five, Twenty-One" menceritakan kisah cinta antara Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Back Yi Jin (Nam Joo Hyuk). Na Hee Do adalah anggota tim anggar SMA-nya. Karena krisis keuangan Korea Selatan, tim anggar sekolah menengah dibubarkan. Melewati semua kesulitan dan menjadi anggota tim nasional anggar pedang. Krisis keuangan Korea Selatan juga menyebabkan bisnis ayah Back Yi Jin bangkrut. Hal ini menyebabkan perubahan hidup bagi Back Yi Jin, dari menjalani kehidupan orang kaya menjadi orang miskin.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru