Cho Yi Hyun Ngaku Latihan Fisik untuk 'AOUAD' Hingga Seperti Apa Dirinya Saat Sekolah
W
TV

Untuk serial Netflix 'All of Us Are Dead' yang dibintanginya Cho Yi Hyun menjelaskan bahwa dia harus berlatih secara fisik untuk karakternya Choi Nam Ra.

WowKeren - Cho Yi Hyun menyapa penggemar dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini bersama majalah W Korea. Dalam kesempatan tersebut Cho Yi Hyun membuka tentang persiapan perannya dalam serial Netflix "All of Us Are Dead" dan siswa seperti apa dirinya di sekolah menengah, dan banyak lagi.

Untuk “All of Us Are Dead” Cho Yi Hyun menjelaskan bahwa dia harus berlatih secara fisik untuk karakternya. "Aku berlatih selama sekitar tiga bulan, dan itu sangat sulit. Aku sedikit atletis, tetapi sutradara khawatir karena stamina aku tidak bagus. Choi Nam Ra menjadi lebih kuat di paruh kedua pertunjukan, dan dia adalah satu-satunya orang dalam drama yang bisa mengalahkan Yoon Gwi Nam (Yoo In Soo). Aku berlatih melempar Gwi Nam ke atas bahuku, dan itu sulit meskipun itu adalah gerakan yang menggunakan momentum dan bukan kekuatan. Karena aku keras kepala, aku mendapatkan beberapa kekuatan fisik selama periode pembuatan film. Pemeran penggantiku juga banyak membantuku," katanya.

Ketika ditanya apakah ada adegan di mana dia harus menggunakan lebih banyak energi atau lebih memperhatikan, Cho Yi Hyun mengatakan bahwa dia membutuhkan lebih banyak fokus untuk adegan di akhir dengan On Jo (Park Ji Hu). "Ini adalah sekitar akhir ketika aku akan menggigit On Jo. Ini adalah adegan di mana aku sendirian dalam konflik berusaha untuk tidak menggigitnya. Saat dia berteriak, 'Jangan datang. Sudah kubilang jangan datang!’ Nam Ra menghilang. Sebelum syuting, ketika aku memikirkan adegan itu, aku pikir aku akan bingung dan bingung bagaimana harus berakting. Hari itu sebenarnya adalah hari terakhir aku syuting dan karena apa yang telah aku lakukan sejauh ini lewat di kepalaku, aku tenggelam ke dalamnya dengan baik. Itu juga adegan favoritku. Ini adalah adegan di mana mereka berdua hanya berdua setelah berada di grup dengan banyak teman, dan syuting dengan Ji Hu sangat nyaman," tambahnya.

Cho Yi Hyun kemudian juga mengatakan bahwa dia mengikuti audisi untuk “All of Us Are Dead” tanpa mengetahui proyek apa itu. "Awalnya, aku mengikuti audisi untuk peran On Jo, yang dimainkan Park Ji Hu, dan (sutradara Lee Jae Gyu) meminta aku untuk berakting lebih cerah. Aku berkata, 'Ini adalah aku yang paling cerdas sekarang', dan dia bertanya, 'Apakah kau biasanya setenang ini?' Aku berkata, 'Aku tidak yakin. Agak sulit untuk mengatakan secara pribadi seperti apa aku', jadi aku pikir aku gagal dalam audisi," lanjutnya.


Selain itu pewawancara juga bertanya apakah klaim online tentang dirinya dilahirkan di kota Gwangmyeong dan menjadi pesenam itu benar, tetapi Cho Yi Hyun mengatakan pernyataan ini salah. Bintang serial "School 2021" ini kemudian mulai berbicara tentang bagaimana dia belajar seni di sekolah menengah dan menghabiskan banyak waktu untuk berlatih.

"Tidak, aku lahir di Seoul. aku bahkan tidak tahu cara melakukan senam. Mungkin mereka salah informasi tentang aku melakukan senam karena aku fleksibel. Ketika aku di sekolah menengah, aku berada di departemen musik," ungkapnya. "Aku tidak bisa menari, menyanyi, atau berakting, jadi aku harus mempelajari semuanya dengan rajin. Di akhir pekan, aku berlatih menari selama enam jam sehari, jadi tubuh aku menjadi sedikit fleksibel. Kadang-kadang, aku melakukan yoga terbang pada hari-hari aku tidak syuting."

Cho Yi Hyun merenungkan bagaimana di hari-hari awal aktingnya, dan berkecil hati saat dia akan gagal dalam audisi. Dia menjelaskan bahwa mengubah sikapnya membantunya menjadi lebih percaya diri. "Awalnya, aku (berkecil hati). Kemudian suatu hari, aku memikirkan hal ini ketika aku akan mengikuti audisi. Aku berpikir, 'Aku sedang dalam perjalanan untuk gagal lagi. Aku akan bekerja keras dan kembali setelah aku gagal lagi’. Aku akhirnya melepaskan, dan aku lulus audisi itu. Sejak itu, aku pikir akan lebih baik untuk menghadapi situasi yang sama dengan nyaman daripada sadar melakukannya dengan baik. Aku pikir aku kurang gugup selama audisi dibandingkan dengan rekan-rekanku atau mereka yang memiliki pengalaman karir yang sama."

Cho Yi Hyun lebih lanjut menjelaskan bahwa dia mencoba untuk melakukan yang terbaik dan tidak serakah. "Aku bekerja keras pada apa yang diperintahkan untuk aku lakukan, aku telah gagal dalam banyak audisi, dan jika aku beruntung lulus, aku akan melakukan yang terbaik pada apa yang diberikan kepadaku. Setelah menjalani setiap hari seperti itu, 'All of Us Are Dead' ternyata sukses. Aku pikir aku menjadi kurang serakah seiring berjalannya waktu. Ketika ini terjadi, lebih banyak peristiwa baik telah terjadi," serunya dan di akhir wawancara, ketika ditanya tentang orang seperti apa dirinya, Cho Yi Hyun merangkum dirinya dalam kalimat sederhana. "Cho Yi Hyun adalah orang yang bekerja keras dalam kehidupan hari ini juga," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait