Park Hae Soo Sumringah Pamer Foto Bareng Pemeran Superhero 'Doctor Strange' di SAG Awards
Just Jared
Selebriti

Park Hae Soo sendiri menghadiri SAG Awards sebagai bagian dari cast 'Squid Game' yang dinominasikan di kategori Outstanding Action Performance by a Stunt Ensemble in a Comedy or Drama Series.

WowKeren - Park Hae Soo turut menghadiri ajang penghargaan bergengsi Screen Actors Guild Awards (SAG) ke-28 sebagai bagian dari para pemain serial original Netflix "Squid Game]. Seperti yang telah diketahui Lee Jung Jae membawa pulang penghargaan Outstanding Performance by an Actor in a Drama Series dan Jung Ho Yeon memenangkan penghargaan untuk Outstanding Performance by an Actress in a Drama Series. dan cast "Squid Game" juga memenangkan Outstanding Action Performance by a Stunt Ensemble in a Comedy or Drama Series.

Baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, Park Hae Soo memamerkan fotonya bersama aktor Hollywood asal Inggris Benedict Cumberbatch. Seolah begitu gembira berjumpa dengan pemeran superhero Marvel "Doctor Strange" itu, ayah satu anak ini tampak tersenyum dan terlihat tampan dalam balutan kemeja putih dan jas hitam serta dasi kupu-kupu.


Dalam acara tersebut Benedict Cumberbatch juga dinominasikan dalam kategori male actor in a leading role dari film "The Power of the Dog". Namun sayangnya Benedict gagal membawa pulang tropi kemenangan yang jatuh ke tangan aktor Will Smith dalam filmnya "King Richard".

Sedangkan Park Hae Soo membuat debut teater musikalnya pada tahun 2007 dengan "Mister Lobby" dan juga muncul di panggung musik lainnya seperti "Angel Called Desire dan Annapurna". Pada tahun 2017, namanya mulai dikenal usai mendapatkan peran utama dalam serial drama "Prison Playbook" yang membuatnya mendapatkan Aktor Pendatang Baru Terbaik di The Seoul Awards.

Park Hae Soo akan kembali tampil dalam dua serial original Netflix mendatang yakni "Suriname" dan "Money Heist" sebagai Berlin. Serial yang merupakan remake dari drama TV Spanyol ini mengikuti alur cerita dan karakter dari serial aslinya. Penulis telah membawa perubahan budaya dan bahasa untuk plot untuk memberikan rasa segar. Yoo Ji Tae yang berperan sebagai "The Professor", ahli strategi kriminal, berencana untuk melakukan perampokan di Semenanjung Korea. Operasi tersebut melibatkan ahli strategi jenius dan orang-orang yang putus asa dengan karakteristik dan kemampuan yang berbeda, yang harus menghadapi situasi yang tidak biasa.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait