10 Lagu Terbaik NU'EST, Resmi Bubar Usai 10 Tahun Berkiprah di Dunia Musik K-Pop
Pledis Entertainment
Musik

Comeback NU'EST adalah gado-gado dari berbagai gaya dengan musik berkualitas. Nah, berikut ini 10 lagu terbaik NU'EST yang dirilis sepanjang karier mereka sebelum bubar.

WowKeren - NU'EST akan bubar setelah kontrak mereka dengan Pledis Entertainment berakhir Maret 2022 mendatang. Sepuluh tahun berkarier, grup yang debut pada 2012 ini memiliki sejumlah lagu terbaik, lho.

Ada banyak grup yang diremehkan di K-Pop, tetapi NU'EST menjadi salah satu yang paling terkenal. Karena memiliki manajemen dan promosi yang buruk, grup yang beranggotakan lima orang ini dengan cepat kehilangan banyak popularitas di awal karier mereka.

Meski begitu, NU'EST adalah grup dengan konsistensi yang luar biasa, dengan katalog musik yang sangat bagus. Bahkan setelah hiatus karena beberapa membernya berpartisipasi dalam ajang survival "Produce 101" season 2, mereka masih merilis musik yang oke.

Comeback NU'EST adalah gado-gado dari berbagai gaya dengan musik berkualitas. Nah, berikut ini 10 lagu terbaik NU'EST yang dirilis sepanjang karier mereka.

1. 'Face' (2012)

NU'EST langsung tampil kuat dengan lagu debut yang luar biasa ini. Memasangkan elemen simfoni dengan denyut dancefloor, hook tengah sangat berkesan sehingga bahkan breakdown dubstep yang terlalu trendi tidak dapat menyabot efek luar biasa dari "Face."

2. 'Not Over You' (2012)

Sorotan melodi NU'EST, dibangun di atas kumpulan synth dan gitar yang berputar-putar, membingkai lagu pop ini dengan sempurna. Lagu-lagu mereka yang baru mungkin lebih terdengar edgier, tetapi melodi "Not Over You" yang cantik masih berdiri sendiri.

3. 'Action' (2012)

Ketukan melodi "Action" terdengar menghancurkan, ditambah dengan senar dan gitar listrik yang bergetar. Ini adalah lagu paling luar biasa dari NU'EST, dan berdiri sebagai pengingat yang sangat baik dari selera gaya sci-fi yang agresif dan ambisius pada tahun 2012.

4. 'Good Bye Bye' (2014)

"Good Bye Bye" agak terdengar seperti lagu VIXX, memasangkan penampilan grup yang baru matang dengan dentuman elektronik yang memberikan nuansa dan intrik tambahan pada musik mereka. Lagu ini memiliki melodi yang bikin nagih.


5. 'I'm Bad' (2015)

Dirilis dengan sedikit gembar-gembor di musim dingin 2015, melodi adiktif "I'm Bad" mendorong apa yang biasanya menjadi trek midtempo sederhana menjadi sesuatu yang jauh lebih istimewa. Tak heran jika ini menjadi salah satu lagu terbaik NU'EST.

6. 'Overcome' (2016)

Bergerak menuju suara yang lebih gelap, "Overcome" pada awalnya terasa seperti serangkaian nada dramatis. Namun melodinya berubah menjadi sesuatu yang lebih besar semakin lama kamu mendengarkannya.

7. 'Bet Bet' (2019)

"Bet Bet" merupakan rilis pertama mereka dalam tiga tahun dan yang terakhir dalam seri tiga bagian dari seri "Knights searching for the Queen" yang dimulai dengan album keempat mereka pada tahun 2016. Lagu ini memiliki melodi yang kuat dan berkesan.

8. 'Love Me' (2019)

Lagu ini adalah title track dari mini album ketujuh NU'EST "The Table." Single ini memenangkan semua lima acara siaran musik utama, yang juga menandai kemenangan pertama grup tersebut sejak debut.

9. 'I'm in Trouble' (2020)

Tujuh bulan setelah comeback terakhir mereka, NU'EST merilis mini album kedelapan mereka "The Nocturne." Title track ini merupakan lagu pop R&B tentang momen ketertarikan yang kuat antara dua orang. Lagu ini disusun dan ditulis bersama oleh Baekho dan BUMZU.

10. 'Inside Out' (2021)

Baekho berpartisipasi dalam komposisi dan lirik untuk "Inside Out," lagu chill house dengan melodi minimalis. Ini menjadi bagian dari full album terakhir NU'EST sebelum resmi bubar pada Maret mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait