Popularitas Belum Meredup, Album 'The Road: Winter for Spring' SuJu Puncaki iTunes di 20 Negara
Instagram
Musik

'The Road: Winter for Spring' mencapai nomor 1 di tangga album teratas iTunes di total 20 negara, termasuk Brasil, Chili, Kolombia, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Malaysia, Peru, Filipina dan Singapura.

WowKeren - Super Junior kembali sukes meraih popularitasnya usai merilis album single spesial mereka yang telah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar setianya bertajuk "The Road: Winter for Spring". Pasalnya single album yang menampilkan "Callin'" sebagai judul lagu andalannya berhasil merajai tangga lagu iTunes di sejumlah negara.

Tepat setelah dirilis global, "The Road: Winter for Spring" langsung memasuki berbagai tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Pertama, "The Road: Winter for Spring" memulai debutnya di # 3 di chart album iTunes di seluruh dunia dan mendarat di # 10 di chart album iTunes Eropa.


Selanjutnya, album ini mencapai #1 di tangga album teratas iTunes di total 20 negara, termasuk Brasil, Chili, Kolombia, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Malaysia, Peru, Filipina, Singapura, Taiwan, Vietnam, dan banyak lagi pada 1 Maret. Sedangkan lagu utama album "Callin'" memulai debutnya di #26 di chart lagu iTunes di seluruh dunia.

Single ini juga mencapai #1 di tujuh negara berbeda termasuk Indonesia, Makau, Paraguay, Filipina, Singapura, dan Arab Saudi. Selain itu, lagu tersebut berada di antara 5 Besar di iTunes Argentina, Hong Kong, Malaysia, Thailand, Chili, Taiwan, dan banyak lagi. Lagu b-side "Analogue Radio" juga memulai debutnya di chart lagu iTunes di seluruh dunia di #56.

Sementara itu Super Junior mulai mendapatkan pengakuan internasional setelah merilis single terlaris mereka "Sorry, Sorry" pada tahun 2009. Selama bertahun-tahun, Leeteuk dkk telah dibagi menjadi kelompok-kelompok yang lebih kecil, secara bersamaan menargetkan industri musik dan audiens yang berbeda. Para anggota juga secara individual bercabang menjadi pembawa acara, presentasi, dan akting. Keberhasilan dan popularitas mereka sebagai penghibur serba bisa telah membuat manajemen hiburan Korea lainnya juga mulai melatih grup musik mereka dalam aspek lain dari industri hiburan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait