BLACKPINK Dikabarkan Comeback Musim Panas Ini, Fans Khawatirkan Solo Jisoo
Instagram/sooyaaa__
Musik

Fans BLACKPINK sudah terbiasa dengan rumor dan laporan comeback semacam ini dari tahun lalu hingga tahun ini. Banyak yang mengatakan bahwa mereka hanya akan mempercayainya setelah YG merilis teaser.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) dilaporkan berencana untuk comeback sekitar musim panas ini dengan tur dunia secara paralel. Prediksi tersebut berdasarkan Peneliti Investasi Shinhan Ji In Hae yang mengusulkan harga target 89.000 KRW (74 USD) untuk YG Entertainment dan opini investasi beli.

Peneliti Ji memperkirakan, "YG Entertainment akan terus mencapai pertumbuhan pendapatan yang tinggi dengan pengoperasian penuh semua bintangnya. Kami menantikan kegiatan yang berpusat di Jepang yang dapat memberikan pengaruh terbesar dibandingkan dengan Korea."

Selain itu, peneliti mengatakan girl group global BLACKPINK juga akan comeback setelah musim panas atau pertengahan 2022 ini. Bersamaan dengan promosi untuk comeback mereka, grup ini juga akan melakukan tur dunia.

Setelah lebih dari 500 hari tanpa musik baru dari BLACKPINK sebagai grup, BLINK sangat membutuhkan pengumuman resmi dari YG mengenai comeback mereka. 2021 diisi dengan dua debut solo yang sukses dari Lisa dan Rose dan aktivitas individu dari empat member. Itu sebabnya tahun ini, penggemar BLACKPINK paling menantikan aktivitas grup.


Namun, penggemar BLACKPINK sudah terbiasa dengan rumor dan laporan comeback semacam ini dari tahun lalu hingga tahun ini. Begitu banyak penggemar yang mengatakan bahwa mereka hanya akan mempercayainya setelah YG Entertainment merilis teasernya.

Selain itu, beberapa BLINK juga mengungkapkan keprihatinan tentang debut solo Jisoo karena dia adalah satu-satunya member yang belum melakukan solo. Jika BLACKPINK benar-benar comeback dan melakukan tur di paruh kedua tahun 2022, kapan solo Jisoo akan berlangsung?

"Kapan tepatnya 'setelah musim panas'? Kami membutuhkan jadwal khusus!" kata fans. "Jadwal comeback BLACKPINK selalu menjadi sesuatu yang sangat misterius sehingga kami tidak dapat mengetahuinya," kata fans lainnya. "BLINK telah terlalu sering tertipu. Aku menolak untuk percaya apa pun," ujar yang lain.

"Bukankah YG menggunakan jenis kalender mereka sendiri?" kata fans. "YG telah menunda comeback BLACKPINK dari kuartal ke-4 tahun lalu menjadi kuartal ke-2 tahun ini, dan sekarang diperkirakan akan ditunda hingga kuartal ke-3," komentar yang lain. "Sebuah comeback dan tur pada saat yang sama? Kapan solo Jisoo?" ujar fans. "Bagaimana dengan solo Jisoo?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait